little mind in little space

eh ketemu lagi ketemu lagi

Posted on: Juni 29, 2006

eia ney blog br gw. br gw isi. padahal buatnya dah kemaren2. ampir 1mgg an. basi bgt ya? btw kemaren ketemu ma anak kecil bareng ma nyokapnya pas gw naek angkot jombang-ciledug. tuh anak senyam-senyum aza ke gw. gw bingung, nih anak senyum ma sapa sey? ya udah gw senyumin aza. tp ga maniez sey :D. gw perhatiin ney anak cakep juga. mukanya kaya artis korea. matanya rada2 sipit. kulitnya putih. sm ky emaknya. rambutnya ombak. n stylish gitu dey. tp sebenernya sey ga cm keliatannya aza stylish. klo gw prediksi ney anak bakalan ganteng klo dah gede. dah gitu murah senyum lagi.

eh ga disangka n ga dinyana, pulang kantor gw ktm lagi ma tuh anak. n dia tuh masih ngenalin muka gw. trus ngasih senyum gitu dey. ya udah gw kasih aza senyum gw yg plg maniez. hehehe lucu juga ney anak. knp ya koq seneng bgt senyumin org yg ga dikenal? padahal jrg bgt gw temuin anak kaya gitu. kali ini dia ga brg ma emaknya doank t ma ka2nya juga. ka2nya sey ce tp mukanya biasa aza. ga ky adenya yg mirip ky artis korea. cuman sama2 putih aza. ya udah gw ajak ngobrol aza emaknya. ternyata emaknya tuh abis ambil ka2nya yg liburan di rumah… (ga tau). ka2nya tuh br msk kls 1 SD n adenya tuh br TK A. oo gitu toh… n then 1mobil lagi dey pas gw naek jombang-ciputat. n adenya tuh masih senyam-senyum ke gw. ya ampyun ney anak murah senyum amat sey. pengen banget gw cubitin+cium2in. abis gemes banget ngeliatnya.

4 Tanggapan to "eh ketemu lagi ketemu lagi"

Ass…Alhamdulillah baik…senangnya disenyumin ama anak ganteng. Klo disenyumin gitu redho banget dah balesnya πŸ˜€ . Good Luck ama kerjaan barunya πŸ™‚

koq tau blog ak yg ini sey? tau dr mana?

numpang komen…

anak kecil baik hati yang tersenyum dengan hatinya… berbahagialah karena bertemu dengan anak itu… *halah, sok bijak amat Goi*…permisi… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juni 2006
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

