little mind in little space

Gempa

Posted on: Juli 19, 2006

Hr ini ak lembur sampe jam 7an coz kemaren ak ke kampus mo ngurus SK n byk waktu yg terbuang so gantinya sekarang dey.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
Td pas adzan maghrib, ada gempa. Aku lagi du2k n melototin coding, n modul house nya tuh goyang. Kerasa banget. Padahal modul house cm 1 lt, gmn yg lg di gedung lt 2 ke atas yak? Ya udah, ak, fauzi n acep buru2 keluar dr modul house. N pas di luar juga masih kerasa gempanya. Padahal qta tuh sempet diem dulu ngerasain gempa di dalem coz mastiin ini gempa ap bukan ya? (do2l ya…)

Waktu hr senen ada gempa 3 x di daerah jakarta,ciamis (gmn kabarnya org2 sana ya? terutama daerah Panjalu), cianjur, surabaya. Kejadiannya klo ga salah sekitar jam 3 sore.

Btw, ak tau ad gempa di hr senen dr nyokap. Maklum br pulang n blm sempet nonton tipi. Skala gempanya 6.1. N itu ga ngeras asama sekali. N then ak blg ma nyokap? ‘koq pit ga ngerasa ya ma?’ n kt nyokap, itu krn ak ga di gedung bertingkat. Trus ak nanya klo ak sampe ngerasa kena berarti skalanya 8 ya?

Eh ternyata n sekarang ak ngerasain gempa. Harus banyak2 tobat ney. N lbh sering lagi qiyamul lail nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juli 2006
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: