little mind in little space

Anak Itik

Posted on: Juli 24, 2006

Ada anak itik yg kehilangan iduknya :((

Ia Ga bs ngapain2

Ia anak manja

Mo nya disuapin terus

Lama majunya

Entah sampe kapan si anak itik dapat maju tnp bimbingan induknya

Akankah ia bs seperti yg lainnya?

Maju tanpa bimbingan dr induknya?

Akh… tak taulah

Anak itik pun jadi stress

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juli 2006
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: