little mind in little space

Uneg2

Posted on: Juli 24, 2006

Pagi tadi rasanya mo mual2. si astie blg “gejala morning sickness.. bagi ibu2 hamil :))”. ih bt… dr kemaren koq ya ga ad kemajuan gitu loh. ga ngerti ap yg mo dilakuin. bt!!! :((
***********************************************************************

Hehehe…diomelin nech.salah gw juga sech..ngerubah2 database..tp yg plg malesin itu
dia negor gw secara lgsg.. pake YM kan bisa. ga usah langsung gitu, gw juga dah tau.
duh, jadi ga enak nech. rasanya mo plg aja..tapi gw ga boleh bgini, baru digituin aja
dah langsung mo nyerah… smua ini ga gampang..
rasanya ga bisa dilukiskan dengan kata2 deh pokona.. yg ada d pikiran tuh cuma pulang..
pulang dan pulang.. Hhhh…kesannya koq gw lemah bgt ya… Nerima sentilan yg kecil
aja dah nyerah… Ga ..!!! gw ga mau jadi orang yang lemah..gw harus kuat.

INNER JOIN gw_yg_lg_bt
ON depan_komputer.keyboard=mo_pulang.ga_kesini_lagi

INNER JOIN nulis_skripsi
ON bodo_amat.kerjaan=gw_ngerasa.ga_nyaman_disini

INNER JOIN bulan_september
ON finally.kontrak=di_sini.dah_berakhir

tau ga? yg gw pgn bgt skrg adalah gw pulang ke rumah.
dan yg terpenting..gw ga balik kesini lagi..
gila.. gw ga tahan..begini terus.
everyday, ga ada kemajuan..stuck aje truz di tempat yg sama.
gw berusaha bwt nikmatin smuanya…tp susah..
tau ga?lagu yg gw dgr skrg i will survive..
Yup, survive.. satu hal yg sulit dilakukan..

Sabar ya… sabar itu ga ad batasnya. ky nyeramahain diri sendiri aza. hehehe. tp dr smua ini gw bs memetik pelajaran berharga. qta hrs sbr ngadepin org. yah walaupun syusah juga tuk melatih kesabaran. tp Allah aza bs sabar buat ngadepin qta yg kadang qta lupa tuk mematuhi perintahNya.

Btw sampe sekarang ak masih ngalamin gejala mual. ga tau dey knp. stress kale yak?

1 Response to "Uneg2"

ini maksudnya apaan sech..?? gw mo pulang nech

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juli 2006
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

