little mind in little space

Ngumpul Bareng, Amanah

Posted on: Agustus 2, 2006

Sabtu 29072006

Wahhhhh udah lama ga ketemuan ma anak2. Kangeeeeen dey ma mereka. Sabtu kemaren, Yuli mo traktir qta (MEDYPA-Maoel, Eqa, Dyan, Yoeli, Phie2t, Astie) makan coz dia ultah. Janjian di kampus jam 2. Yang bener aza, siang2 ke kampus pas bgt hr itu ada wisuda ke 65. Aduh bikin mupenk aza. Sebenernya sey malez bgt hr sabtu ke kampus coz hr sabtu-minggu tuh bener2 hr istirahatnya aku. Klo dah di rumah, udah ga mo kemana2 dey. Finally aku ke kampus juga dey. Eh sampe sana, ternyata enak juga ngumpul bareng lagi. Seru abiz dey klo dah ngumpul bareng. Ketawa-ketiwi, cekakak-cekikik. Paling rame. Serasa kantin dakwah cuma milik qta doank… padahal banyak orang lagi kongkow di situ. Hihihi ga berubah dey qta, klo dah ketemu serasa dunia milik qta doank.

Oia, Anak2 udah mulai nyari2 bahan skripsi. Seneng dey denger mereka dah pada kepikiran skripsinya mo bikin apa. Klo kaya gitu kan jadi nambah semangat aku lagi. But at this moment n for 1 month kayanya aku ga bisa ngerjain skripsi dulu dey. Udah ditanyain Bu Fitri ney kapan mo mulai bimbingannya tp klo janjian, Bu Fitri nya ga bisa mulu. Aduh, aku kapan bimbingannya yak?

 

Jum’at 28072006

Hari ini diajak Rita ke Waskito tuk ngenalin aku sebagai “Guru baru” ke anak2. Guru baru? Masa sey? Bukan guru baru sey but guru pengganti. Hehehe aku jadi guru ney di Waskito but cuma sebulan aza coz buat gantiin Rita yang mo KKS di Bogor. Yah Cuma guru pengganti aza koq. Di Waskito, aku ngajar Matematika SMP kelas 3. Ya emang si Ita (red-panggilan Rita) ngajar kelas 3 SMP. Bayangin dey, kelas 3 gitu loh(bayangin donk!). Ga cuma itu aza, tanggung jawab aku ternyata nambah lagie ney. Kontrak di Refco yg bulan Juli abis ternyata di perpanjang 1bln lagie. Itu juga gara2 nya si Acep mo resign. Katanya ga kuat coz tau sendiri kan dia dah punya kerjaan te2p n kerjaan dia di kantor te2p n di Refco jadi berantakan. Udah gitu sabtu –minggu kuliah di ITI. Aduh ga ngebayangin dey betapa syusahnya ngatur waktu. Klo dia ga resign sey, kontrak ku di Refco udah abis. Eh, karena bentrok ma ngajar di Waskito, ya udah aku terima tawaran perpanjang kontrak asalkan kerja di Refco abis pulang ngajar. Aku pikir Pak Tedy bakalan ga mo eh ternyata dia mo juga perpanjang kontrak aku. Aduh bisa ga ya aku megang 2 amanah ini? Mudah2 an Allah memberikan aku nikmat sehat dan aku bisa mengerjakan 2 amanah tersebut dengan lancar. Amin

Iklan

2 Tanggapan to "Ngumpul Bareng, Amanah"

Hmm… Kapan ya qta kumpul2 lagi???
Tp sayang.. kurang lama…
Besok2, klo mo kumpul2 dari pagi ampe sore. Biar PUAS!!!

ho oh. bener banget tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: