little mind in little space

Sebel!!!

Posted on: Agustus 2, 2006

Ini hari ketiga aku ngajar di Waskito. Ternyata, ngajar itu makan ati juga (apapun makanannya, minumnya teh ***sensor*** aja, hehehehe). Tadi aku ngajar di kelas C. Ih nge bt in. Pengen banget rasanya nangis. Anak2 nya berisik banget. Mending klo berisik trus pada ngerti apa yang aku terangin, eh ini mah sama aja boong. Masih aja nanya2 juga klo dikasih latihan. Udah gitu, anak-anak yang ngobrol ga peduli banget klo aku nerangin n tambah ga peduli lagi klo dikasih latihan. Mereka pikir bodo amat aku ngasih latihan keq ga keq, yang penting mereka masih bisa ngobrol (ini sey pikiran jelek aku). Klo aku ga meriksain kerjaan mereka, sebagian dari mereka ga bakalan ngerjain latihan soal. Ih sebel!! Pengen banget rasanya marah2in mereka. Tapi apa daya, aku toh bukan guru tetap di sana lagian juga ngabis2in energi. Mending ditaro wat ngerjain coding. Gondok abis dey pokoknya. Btw, ga tau kenapa, klo di kelas C nyium bau 7 rupa. Emang sey, udah siang gitu pas aku masuk kelas mereka but di kelas laen ga gitu2 amat tuh.

Paling suka aku ngajar kelas E. Anak2 nya cepet banget ngerti n klo dikasih soal langsung dikerjain n ga berisik lagi… TOBGT dey. Emang sey, kelas E itu anak2 unggulan n wali kelas nya si Ita euy. Kata si Ita paling enak klo ngajar kelas E but ternyata anak2 nya pada egois. Emm ga bagus juga ney lingkungannya. Trus ada anak ce, yg satu2 nya bejilbab di kelas itu, curhat ke aku n katanya mo minta dipindahin aza coz dia ga tahan ma lingkungan di situ. Anak2 nya egois gitu dey. Kasian. But apa dayaku, aku ga bisa berbuat banyak.

2 Tanggapan to "Sebel!!!"

well…well…well…
suka duka jadi guru…
so..enjoy aja (iklan bgt sech???)

belagu pisan euy…

[…] Paling sebel deh klo aku tuh dipanggil Bu. BT? yup… kesannya aku tuh dah tua bgt padahal abang sopir angkot ajah sering ngembaliin kembalian lebih gara2 aku keliatan kek anak sma *muji diri sendiri tp gpp lah dr pd ga ad yg muji *. Gara2nya kmrn pulang dr kantor agak telat so sampe di perjalanan bukit sampe ke home my sweet home adzan magrib berkumandang deh. N lagi asyik2nya jalan sehat + ngayal about percakapan di chat ma mr korea td siang, bikin aku mesem2 sendirian ajah. Gmn ga mesem2 coba, si mr korea br jawab pertanyaan aku setelah aku pancing ma 3 baris pertanyaanku. Gondok? dikit siy gpp deh tp bikin lucu :D. N selama diperjalan pulang aku tuh kebiasaan nunduk kepala *sapa tau ad duit jatoh * aka jrg bgt yg namanya merhatiin org lalu lalang. Tiba2 ad 2 anak laki2 yg klo ga salah satu bawa sepeda n yg satu lagi ga. Trus salah satu dr kedua anak ntu manggil aku Bu. Ih bt… Eh emang yg dipanggil ntu aku? Gr bgt yak? Ya udah aku cuekin deh sambil ngedumel masa muka kek gini dipanggil Bu. Trus ga lm kemudian si kedua anak ntu manggil lagi Bu Pipit! *dengan suara yg dikerasin* Ha?? Aku heran koq tau namaku jangan2 aku dah terkenal yak se-pamulang so aku sampe dipangil Bu Pipit? *halah muji lagi, eh yg ini mah boong coz kmrn ga ad kata hati yg ngomong kek gini *. Oia, aku br inget jangan2 mereka ntu murid2 ku yg pernah aku ajar di Waskito yak? aduh aduh maapin ibu yak nak sampe2 ibu nyuekin kalian n bener2 ga nengok lagi pas dipangil kedua kalinya coz kepalang tanggung mo ngejar maghrib di rumah *halah, alesan*. Ya udah deh, bis mo diapain lg dunk… Cuma di blog ni ibu minta maaf yak mudah2an ad yg ngeliat ^_^ […]

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

