little mind in little space

Jet Lie

Posted on: Agustus 15, 2006

Semalem ak bela2in dah nonton Jet Lie di SCTV. Dikirain tuh film kaga bagus eh pas diseriusin jadi ketagihan. Nyokap dah ngomel2, ak bakalan tidur kemaleman. Dah gitu besok aku hrs berangkat pagi2. Deu yg anak mami? Hehehehe bukannya anak mami but nyokap tuh suka kesel bgt bangunin aku shubuh2 tp akunya syuuuusah bgt dibangunin. Bangun sey bangun tapi dah gitu aku merem lagi. Truz pas dibangunin lagi, aku nya merem lagi malah sampe pindah kamar segala tapi te2p aza ngelanjutin bobo again . Begitu strusnya ampe nyokap tuh ngebul bangunin aku ­čśÇ

Btw, film Jet Lie semalem judulnyah apah yak? duh koq bisa yak aku ga tau judulnya? Biss nontonnya ga dr awal. But, i like it. It’s about tears, love, n ga ketinggalan fight nya te2p ada.

6 Tanggapan to "Jet Lie"

Mang film nya smp jm berapa??
Bukannya lo mang biasa begadang, bwt ronda???
Huehehehe

JET LIIIIIIIIIIIII…wah aq suka banget sama tuh aktor. Cool ABIZ!!! Apalagi pas maen “Bodyguard from beijing” T.O.P B.G.T dah!!!

Hmm, klo ga salah judulnya THE DOG ya? gw jg nontonnya sampai agak2 basah gitu, keren emang, tob bgt, ga cuma action doang.

bu site mnyk olmu┼č dicem ama ben foto ar─▒om

ya burdaki fotolar─▒ bulam─▒om ya fakat jet lie n─▒n hastas─▒y─▒m

ya buraya baska turk mail atm─▒omu

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID ÔÇô January 30, 2010

WordCampID ÔÇô January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

