little mind in little space

All about 17 Agustusan

Posted on: Agustus 22, 2006

Selasa, 16082006

Senengnya bisa pulang cepet dr skul. Hehehehe, hari ini kaga ad kegiatan ngajar mengajar di skul tp diganti ma lomba n klo dah sls lombanya, boleh pulang. Hip hip hip hore… Eie aku jadi pembimbing lomba catur bareng ma Ivan (red- yg gantiin Rudi, coz si Rudi juga KKS sama ky Ita tp beda tempat). Untungnya sebelum jam 11, tuh lomba dah sls n aku langsung ngibrit dah dari sanah, padahal td nya aku sangsi jam 11 lom sls lomba nya. Ga dinyana, sls juga lombanya. Btw, aku kan ga bisa catur, cuma tau cara jalannya ajah šŸ˜€
Kamis, 17082006

Kemaren tuk pertama kalenya aku upacara 17 Agustusan di kecamatan daerah Maruga g ampir dah 6 taun aku ga pernah ngelakuin itu. Terakhir waktu du2k di sma kelas 1. Itu pun karena angkatan 1999 disuruh jadi paduan suara buat upacara di lapangan yg peserta upacaranya ga cuma dr sma aku ajah tp dr sma2 laen yg ada di daerah situh. Trus kelas 2, aku ga ikut upacara tp hrs dateng coz wkt itu jadi petugas PMR yg nolongin org sakit. Tau kan eksul pmr? N then br sekarang aku upacara lagi. Inih juga karena aku ngajar di Waskito n aku sebenernya ga ikut upacara. Cuma bediri ajah di belakang anak2 yg pada baris coz jagain tasnya anak2 yg pada telat n ga sempet ke skul dulu. Ada enaknya juga sey bediri di belakang coz bisa ngobrol šŸ˜‰ tp ga enaknya ga bs liat paskibrakanya *contoh yg jelek bgt*. IMHO, rasa nasionalisme anak2 sekarang dah bekurang dey. Eh tp ga tau juga dey… aku lom punya bukti2 yg kuat. laen kale aku tulis dey klo dah nemuin fakta2 yg banyak :DHari itu juga, aku br tau klo dah sls urusan skul like ngajar, hrs di jegleg dulu kartu absennya. Weiyy dari dulu kemana ajah yak? Ampir 1/2 bulan aku ga jegleg kartu absen klo mo pulang dari ngajar. hehehe… do2l yak *dong dong dong – gayanya ceriwis*

Sorenya, di gang rumahku ada lomba wat anak2 dar sd sampe smp. hehehe aku koq ga ikutan yak? aku cuma nonton doank n bantuin ngabisin makanan ajah :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID ā€“ January 30, 2010

WordCampID ā€“ January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: