little mind in little space

Rahasia Awet Muda

Posted on: Agustus 22, 2006

Entah dah brp kale aku ditanyain orang2 tak dikenal like this:

orang2 tak dikenal : “sma, kelas berapa de?”.

me : *sambil cengar cengir* “dah kuliah”.

orang2 tak dikenal : “oo. Dikirain masih sma.”

me : *masih cengar cengir*

orang2 tak dikenal : “semester berapa?”

me : *ney org kaget ga yak?* “semester 8”.

orang2 tak dikenal : “ohhh”. *tampang kaget+ga percaya*. “ga nyangka. abis mukanya imout sey….” *red-bukan item mutak loh..*
Heheheh, eventhough aku lemot tp alhamdulillah aku masih dianggap anak belasan tahun. Padahal mah umurnya dah 20an. Lebih malah qeqeq :p

Oia ga cuma orang2 tak dikenal aza yg kebetulan ngobrol nganggep aku anak skul, bahkan sopir angkot pun nyangka aku anak sekolahan gitu. FYI, tarip angkot dari ciputat ke pamulang 2 tuk anak skul Rp 1500,- n klo org yg make baju bebas Rp 3000,- . Nah, aku kan klo kul, pake baju bebas dunk. Tapi, terkadang aku pake rok hitam n identik anak smip kan? Any way, pas aku mo nyerahin ongkos dengan uang lima ribuan ma sopir angkot, dengan pd nya si si sopir angkot ngasih kembalian 3500. Alahamdulillah rejeki… 😀 *dont try this in public car*

Iklan

12 Tanggapan to "Rahasia Awet Muda"

Huehehehe… sama donk ma gw. Klo gw lbh parah, disangka anak smp. Ga tau mo seneng apa sedih yak??
tapi.. gpp deh, berarti kan akyu msh imut2..
Wakakakak….

Jadi pada intinya rahasia awet muda itu harus pake rok yah (bingung mode: ON , secara gw itu cowok) 😛

hmm terus rahasianya jadi awet muda apa donggg ? apa harus cengar-cengir atau setiap naik angkot ciputat pamulang naik kasih uang 5000an ? 🙂

[…] cute :p the simple think is i am « Rahasia Awet Muda Rahasia Awet Muda – Part 2 August 29th,2006 […]

supaya awet muda jaga jgn sampe ada kokoloteun di muka. Kalo bisa kemana2 bawa maenan….jadi bubudakeun..hehe TQ ya dah mampir ke my blog

[…] Me : gubraak. Pendapat nyokap koq sama ky ka2. lalu aku mencoba mengklarifikasiin. “tapi tampangnya doank kan ma, yg ky anak kecil. Itu siy pit percaya, ma” Nyokap : “ga koq, kelakuannya juga ky anak kecil” Me : tambah […]

hehehe..
asik donkk..
ga cepet tua..

haha

ha.ha…ha…
ga juga kok itu membuat awet muda jika semua pake rok ato cengar cengir membuat semua orang awet muda. tergantung dari penampilan setiap org aja,
yang terpenting kita tetap jalani hidup ini dengan bahagia aja otomatis raut muka kita akan tetap berseri.
betul ga????

awet muda itu caranya gampang, bunuh diri aja… pasti ngak bakalan tua-tua…..

intinya????????????????????????

aduh……gue lg bingung nih masa ia q jln d panggil orang Ibu yang parahnya lg orang yang lebih tua dr gue manggil Kakak parah………….. tolong donk kasih jurus2 amh awet mudamu. yang parah ny lg masa ia mama gue d blang orang kakak gue. sementara beda kami 20 thn ampun…hancur-hancur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2006
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: