little mind in little space

Headache

Posted on: September 18, 2006

Pusyyyiiiing euy… Kerjaan lom beres, ditambah skripsi yg ketunda. Selasa janjian ktm ma ka naily wat bimbingan. Trus bsk klo jadi mo ktm dosen nya iij coz mo pinjem buku related to thesaurus. Rabu janjian ma p’ adi wat konsul skripsi. Udah gitu lom nulis bab 2 sama 1x. Mo nyelesaiin skripsi sampe bab 3 sblm rabu. waaaa… headache ney. Binun jadinya. Mo ngerjain yg mana dulu yak? Ini sey bakalan ga dikerjain smuanya dey… hiks hiks kapan lu2snya ney ((

Iklan

1 Response to "Headache"

klo menurut gw sech.. bab 2 dulu neng..
chayo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2006
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: