little mind in little space

Gempa lagi

Posted on: September 20, 2006

Huhuhu ga tau yg kebrp kalinya gempa di taon ini terjadi tp yg jelas 1mlm tepatnya jam 9 kurang dikit (kurang 2 kata yg di tipi), aku yg berada di lab lt 5 n lagi asyik2nya blogwalking tiba2 …

grgrggrgr… *suara meja begetar ceritanya*

Aduh bener ga sey ney gempa? coz td sore aku juga ngerasain gempa but berhubung pas saat sore itu aku lg pusying melototin koding so aku pikir yg sore itu gempa2an perasaan aku ajah :p. N then aku tanyain si astie yg kebetulan di samping aku du2knya.

Tie, gempa yak? *me*, iyak.. *kata astie yg masih asyik ajah blogwalking*. Tie, bener ga sey gempa? *me again*, he-eh *lagi2 si astie yg 1/2 cuex ngadepin keadaan*. Trus aku tanyain uyunk. Eh, gempa yak? *tanya me ke uyunk*, apah? *kata uyunk*. Gempa yak? *me dengan suara yg agak krs*, ha? *uyunk dengan tmpg cengo coz kaga denger*. Tadi ngerasa gempa ga? *me again*, iyah *saut uyunk.

Et dah yak, koq yg laen pada cuex be2x gitu sey? Kaga ngerasain gempa gitu? Ya udah aku juga ikut2an cuex juga deh. Astagfirullah, bukannya nyebut. Upss kelupaan. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun *ngucapnya pas dah sampe rumah*.

Iklan

8 Tanggapan to "Gempa lagi"

drina nihh.. kunjungan balesan..
hoho bahasanya mirip2 yah,, nyablak bow,, haha..
simple n nice blog ;))

gantian gw yg blogwalking ya :d

bukannya 1/2 cuek.. tapi, ya mo diapain lagi coba?
beidewei, ngerti ga? hihihi.

yang gempa tanggal 22 sept dini hari gak ngrasain pas tidur…..

gempa?? emang dmn ni??

#ladrina#
thx, ladrina juga blognya always ceria 🙂

#dolf#
boleh-boleh

#astie#
hehehhehe, kaga tie 😀

#blognyayoga#
pules bgt tidurnya kale kek kebo…upss sori lg puasa yak 😀

#wida310186#
iyah, gempanya daerah jakarta n sekitarnya tp klo daerah laen ga tau deh. btw, ngalamin gempanya sey pas lg di kmps

Klo presidennya masih SBY ya mungkin akan bencana terus… SBY= Suka Bencana Yuuuuuuuuuuuuuuu :))

#redwar#
heheheh bisa ajah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2006
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: