little mind in little space

Archive for November 2006

Bingung hati ini bila ku menemukan sesuatu pada dirimu
Apakah arti perlakuanmu pada diriku?
Ku bertanya2 pada hati kecilku tapi tak menemukan jawaban
Ku bertanya2 pada temen2 ku tapi tak ada yang memuaskan
Pada sapa lagi ku bertanya?

Ia juga sama seperti aku
Ternyata tak hanya aku yang terjerat olehmu
Mungkin kau tak sadar akan pesonamu *bt niy pas nulis pesonamu, huek :p*
Kini ku tau arti perlakuanmu
Aku pun punya rasa tak senang padanya
Tapi aku lebih tak senang lagi jika tak hanya aku dan ia yang terjerat olehmu
Cukup aku yang terjerat olehmu *pede banget sey aku ini*
Ia masih mengharapkanmu
Ku relakan ia untukmu *tsah, gaya banget :D*
Karena ku tau ia lebih baik dariku

Iklan

Sekian lama kita tak bertemu
Tak ada yang berubah
Sekian lama kita tak jumpa
Kau masih seperti yang dulu

Mengapa aku harus jumpa denganmu lagi?
Mengapa rasa ini sulit hilangnya?

Munafik klo aku tak ada rasa
Munafik klo aku tak senang
Munafik klo aku bisa menyembunyikan perasaanku
Tapi..
Maaf bila aku cuek padamu di saat bertemu
Maaf aku menghindar dari tatapan matamu
Maaf aku tak bisa bicara banyak padamu
Ku tak ingin mengingat masa laluku tentangmu
Ku tak ingin kecewa karena kebodohanku lagi
Sampai detik ini aku pun masih merasa heran
Mengapa aku bisa terjerat olehmu?

Tadi pagi ada berita hangat di kantor. Hari ni ada kunjungan perusahaan laen mo ke sini. Ini siy bukan berita hangat, aku nya ajah yang telat infonya. Sebenernya ni info dah hari senen dikasih tau. Pemberitahuan ntu nyuruh karyawan disini mesti pake baju seragam yang biasa mereka pake di hari senen. Cuma aku nya ajah yang tell me why :D.

Ya udah deh, pagi2 anak2 di ruangan sini pada sibuk beberes. Ga cuma senam ajah yg massal ternyata bersih2 juga bisa massal. Dikirain aku tuh cuma ruangan ni doank yang lagi bersih2 ternyata ruangan laen juga pada sibuk diberesin. Tau sendiri lah ruangan yang aku tempatin tuh bener2 kek bengkel. Berantakan banget. Smuanya deh ada disini. Kek kantong doraemon ajah. Ngomongin doraemon jadi inget yuli :p

Ga ada yang ku lakukan disini. Terang ajah, disini tuh banyak barang2 yang mesti diangkat para pria. Sedangkan aku kan wanita *ya iyalah*. Jadi cuma liatin doank deh. Heheheh kek majikan ajah deh :p. Akhirnya aku disuruh beres2 buku yang ada di rak. Ya ampyun, buku ma berkas2 jadi atu. Aduhhh parah amat yak. Kira2 parahan mana ya ma meja belajar di rumah? 😀 Maklumlah disini sebelumnya ga ada ce sama sekali. So klo dibilang kamar co, emang bener banget. Berantakan euy… Pernah aku nanya ma si iwan tentang ni ruangan yang berantakan abiz. Eh jawabannya, palingan juga cuma sebentar doank rapihnya. Ta elah, walopun cuma bentaran doank yang penting kan kliatan rapih. Pernah juga, ni ruangan mendadak punya aroma yang ga jelas. Huk huk.. ga enak banget deh. Berkali-kali disemprot ma pengharum ruangan te2p ajah ga ngepek. Ihhh bener2 bau. Eh ternyata eh ternyata *dangdut banget yak :p* bau pi2snya si tikus. Ya ampyun… plis deh. Si tikus tuh pi2s di AC gitu deh. Pantesan ajah bau nya ga ketulungan.

Karena, ni ruangan sempit + ditambah ma meja aku yawdah deh jadi tambah sempit ajah. Ditambah pula anak2 PKL yang diungsiin ke sini dari shelter depan. Uhhh sempit banget bo… Ditambah pula ma kabel2 yang bersiliweran ga jelas. Mana niy ruangan ga pernah disapu dari beberapa bulan yang lalu. Ga pernah juga dipel. Kata CS nya siy karna qta sering pulang malem so ga pernah dijamah deh ni ruangan.

Dengan semangat 45, akhirnya kelar juga deh tuh ruangan. Yah, walopun ga kinclong2 amat siy, yang penting mah rapihan dikit lah…

Tau deh hari ni mo nulis apa. Eh pas BW di sekitar wordpress jadi punya ide mo nulis di blog. Ceritanya tetangga rumah yang sering ku panggil mama rio aka mama iyo sering maen ke rumah. Yah kadang sharing ma ma2 tapi kadang juga b’gosip *cape deh*. Kebetulan hari ntu pas aku pulang dari rumah temen abis halal bi halal, ma2 iyo gi di rumah. Trus karena mama iyo pedagang baju so ujug2 aku nanya baju secara hari minggu besok mo kondangan *halah, repot amat yak mo kondangan ajah mesti beli baju baru :p*. Eh si ma2 iyo tuh serius banget ngobrolnya ma nyokap, so aku dicuekin gitu deh. Keki juga siy, tapi yah ga pa2 pan aku adalah anak yang cholehah so ga boleh nyerah dunk klo diceukin gitu ajah *loh apa hubungannya yak? ga jelas :D*.

Akhirnya perjuanganku tuk menarik perhatian ma2 iyo ga sia2. Ma2 iyo pun nanggepin aku. ya udah aku ulang lagi deh pertanyaanku.

“Mama iyo, ada baju baru ga di rumah (di rumah ma2 iyo maxudnya)”, kataku. “Ga ada pit…”, balesnya. “Yahhh….”, kecewa aku ga bisa pake baju baru wat kondangan :p. Tiba ma2 iyo inget sesuatu lalu berkata padaku. “Eh, ada pit. Tapi yang model baby dol. Mo ga?”, katanya menawarkan. “Baby dol?”, kataku sambil mikir abis kadang suka oneng siy :p. “Itu loh yang sekarang lagi model”, katanya lagi. “Mmmm, ohhh iyah iyah yang sekarang lagi ngetrend kan?”, eh ternyata aku inget juga yak. “Iyah, tapi itu stok lama”, lanjutnya. “Ga pa2 deh”, kataku.

Abis itu aku ngerengek2 ma ma2 iyo minta dibawain baju baby dol ke rumahqu. Eh kurang azwar banget yak nyuruh2 orang tua? Trus ma2 bilang “Ah ga usahlah”. “Ih ma2, pit kan mo liat doank. Lagian baju model apah ajah juga klo dipake ga kliatan modelnya”. Ya udah deh tuh para ibu2 sibuk ngomong basa sunda yang kadang aku ga ngerti maxudnya tapi intinya ma2 ku bilang klo bawa dagangan baju terutama untukku *halah, eklusip amat yak? :p* yang ada bordiran ato ga yang ada mute2nya *mute apa manik2 yak? aduh lupa :p* di bawah baju. Ma2 iyo bilang gini “Lagian si pi2t mah klo pake baju ga pernah b’model”. Zeppp!!! dalem amat yak… Yah gpp lah yg penting mah pake baju

Maaf…

Kata-kataku telah melukaimu

Statusku membuatmu terganggu

Kadang ku tak punya perasaan tuk memahami perasaan seseorang

Ku menyesal melakukannya

Hanya kata ini yg bisa kuucap

Maaf…

Teruntuk seseorang yg kmrn chat

nah tutorial dibawah ini diambil dr milis dan mungkin ngebantu buat cd copy protection sendiri.

Tools yang perlu disiapkan :
– WTM CD Protect
– UltraISO
– Goldenhawk CDRWIN

Langkah2 nya :
1. Buka WTM CD Protect -> add error (http://i22.photobucket.com/albums/b334/imer/ protect1. jpg)

2. Pilih file image error nya (http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect2. jpg)

3. Image error akan bereksistensi *.cry (http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/ protect3. jpg)

4. Set Option, pilih error setup sesuai keinginan, bigger is better tapi
membutuhkan proses yang cukup lama! (http://i22.photobucket.com/albums/b334/imer/ protect4. jpg)

5. Rename image error menjadi file yang “terlihat biasa” dimata telanjang,
contoh : (http://i22.photobucket.com/albums/b334/imer/protect5. jpg)

6. Buka UltraISO dan bikin kompilasi programnya, sebar file error nya ke
dalam directory kompilasi, semakin banyak semakin baik, use your
imagination! (http://i22.photobucket.com/albums/ b334/imer/protect6. jpg)

7. Save image menjadi BIN/CUE (ttp://i22.photobucket.com/albums/ b334/imer/protect7. jpg)

8. Kalo udah jadi, buka kembali WTM CD Protectnya dan buka images file yang
baru dibuat tadi
(http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect8. jpg)

9. Klik protect, biarkan proses proteksi bekerja
(http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect9. jpg)

10. Burn images yang udah di protect dengan CDRWIN RAW mode
(http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect10. jpg)

11. Hasilnya. jika di copy pake NERO sungguh sangat mengecewakan 😀
(http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect11. jpg)

12. Termasuk juga jika dicopy pake cloneCD/winimages dll
(http://i22.photobuc ket.com/albums/ b334/imer/protect12. jpg)

13. Juga bila dicopy via explorer, biar ditungguin seharian ga akan tercopy
files nya :p

btw, lom pernah dicoba so klo ad yg salah / ga bisa / ga sukses so diluar tanggung jawab pi2t 😀 klo mo kirim email ajah ntar pi2t bls *klo sempet yak :p*


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p