little mind in little space

Pertanyaanku???

Posted on: November 29, 2006

Sekian lama kita tak bertemu
Tak ada yang berubah
Sekian lama kita tak jumpa
Kau masih seperti yang dulu

Mengapa aku harus jumpa denganmu lagi?
Mengapa rasa ini sulit hilangnya?

Munafik klo aku tak ada rasa
Munafik klo aku tak senang
Munafik klo aku bisa menyembunyikan perasaanku
Tapi..
Maaf bila aku cuek padamu di saat bertemu
Maaf aku menghindar dari tatapan matamu
Maaf aku tak bisa bicara banyak padamu
Ku tak ingin mengingat masa laluku tentangmu
Ku tak ingin kecewa karena kebodohanku lagi
Sampai detik ini aku pun masih merasa heran
Mengapa aku bisa terjerat olehmu?

7 Tanggapan to "Pertanyaanku???"

Taelah…. Terjerat??!! huhuy.. seorang pie2t bisa terjerat oleh cinta juga.. kan gw dah bilang .. Nikmatin aja cinta itu… Karena cinta itu indah.. yah walaupun bakalan sakit ati sendiri karena cinta lo bertepuk sebelah tangan.. hueheehehehehee…. tapi karena cinta lo bisa juga bikin puisi… siipp deyh!!!

hehehe… ga tau napa gw ga bisa nikmatin yul 😦 b’arti ni bukan cinta kan πŸ˜€ *ngeles mode on*

b’tepuk sebelah tangan? ga juga siy. gw nya ajah yg oon jadinya kliatan b’tepuk sebelah tangan πŸ˜€

ada hikmahnya juga yak dengan kejadian yg gw alamin di taon ini. yg tadinya gw ga bisa nulis puisi n pengen bgt bisa nulis puisi eh akhirnya kesampean juga πŸ˜€

wah… phiet kade ah jangan terjerat sama mulut manis penjual cinta… hi..hi..
kalo jatuh cinta mah enjoy aja dan berdoa semoga cinta yang tumbuh dari hati itu cinta karena Allah… gitu lho…

#madah#
makacih dah ngingetin n mampir ke rumah pi2t πŸ™‚
#tie#
hehehhe iyah teh, mudah2an ajah tp alhamdulillah n insyaAllah, pit bisa ngendaliin hati

suka puisi ya.. puisinya bagus-bagus…..

met kenal nih dari om, dateng ya ke rumah om ya.
temen om juga ada namanya Fitriah tapi sering disebut Pipit orangnya mirip kayak burung pipit cerewet deh πŸ™‚ kamu gitu gak???

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

