little mind in little space

Ku tahu kini

Posted on: November 30, 2006

Bingung hati ini bila ku menemukan sesuatu pada dirimu
Apakah arti perlakuanmu pada diriku?
Ku bertanya2 pada hati kecilku tapi tak menemukan jawaban
Ku bertanya2 pada temen2 ku tapi tak ada yang memuaskan
Pada sapa lagi ku bertanya?

Ia juga sama seperti aku
Ternyata tak hanya aku yang terjerat olehmu
Mungkin kau tak sadar akan pesonamu *bt niy pas nulis pesonamu, huek :p*
Kini ku tau arti perlakuanmu
Aku pun punya rasa tak senang padanya
Tapi aku lebih tak senang lagi jika tak hanya aku dan ia yang terjerat olehmu
Cukup aku yang terjerat olehmu *pede banget sey aku ini*
Ia masih mengharapkanmu
Ku relakan ia untukmu *tsah, gaya banget :D*
Karena ku tau ia lebih baik dariku

Iklan

6 Tanggapan to "Ku tahu kini"

wakakakakaka… geli gw bacanya.. Hemh.. kan lo bisa nanya ma gw pit… kya nya cowo yg lagi lo taksir bodoh banget!!! masa gak tau klo lo suka ma dia.. wekekeke.. pake ada saingannya segala lagiy.. emang sapa saingan lo pit?
ga usah ngalah karena cinta dwonkkk.. ahk.. cupu ney!!! Ayo semngat dapetin cinta sejati.. *halah apa segh GaZeBo!!*

Love Will find You if You Try *so…* Try at The Moment… huahahahaha.. : D

aduh yul.. yg ky gituan mana bisa gw nanya lo, tau sendiri kan gw introvert. co yg lo maxud ntu ga bodoh tp dia kurang beruntung coz ga bisa nangkep ap maxud gw *ta elah, pd bgt siy* :p

Saingannya byk yul, ga cuma 1 or 2 org tp bisa lebih. wakss tau dr mana gw? sotoy yak gw :p lha, ngapain juga ngalah karena cinta lagian klo cinta mah ga bakalan kemana kale.

halah, lo koq jadi promosiin Ka***an C***a disni siy? Ini mah blog gw, jgn promosin macem2 yak :p

da ah ngomongin cinta mulu dr tadi…

satu lagi yang sedang ambruk cinta…. 😀

#passya#
=)) itu mah dulu lagian bukan cinta tp cintrong… ye sama aje. kidding :p

ini mah patah hati,, sekalius bikin seneng hati sendiri..: )

#esty#
hehehe tau ajah :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: