little mind in little space

Buah hasil dari Menunggu

Posted on: Desember 21, 2006

Ketika Hati berbicara

Ketika hati berbicara kepada pemiliknya…
Cerita itu ada di masa lalu
Cerita itu hanya akan jadi kenangan
Jangan harap cerita itu kembali esperti dulu
Hatimu tak boleh terikat padanya
Hatimu hanya untukNya
Be patient my dear
Hope u given the best from Allah

*ihhh kenapa sampe sekarang masih inget dia siy? ga penting banget kan?? hu hu hu hu… 😦

**tapi seneng kan?

*seneng siy seneng tapi bikin nyesek

**udah lah, nikmatin ajah

*ga bisa…

****

Kesendirian

Dingin menyelimuti kalbu seakan tau aku sedang sendiri
Apakah untuk menemaniku?
Atau mengejekku?
Aku sendiri bersama angin yang semakin menggigit tulangku
Kapan kesendirian ini akan berakhir?
Ku tak suka tuk berlama2 menunggu
Tapi kenapa sampai saat ini ku selalu setia?
Karena ada yang ku mau

*gi nunggu dosen pembimbing so terlontar lah kata2 di atas

Iklan

9 Tanggapan to "Buah hasil dari Menunggu"

semakin puitis aja si eneng
dulumah katanya ga bisa :p

tak taulah soal poem2an, putri2an, pan(roti)tun2an.. tapi itu kan beneran2an jadi ga pake akhiran an kale yap.
ga mudeng. pit, bikinin puisi ttg menolak sakit di suntik :((, hari ini rencana ada vaksinasi influensa di ark hill. dah gede kok pake acara vaksin…

Sejak kapan hati bisa bicara neng??? Emang bahasa puisi kadang2 membingungkan πŸ˜€ Yang lebih membingungkan kondisi hatimu itu lho…emangnya masih apa tah!!!

makanya klo lagi nunggu jgn ngelamun, baca-baca bahan kek..biar gak selalu teringat dirinya πŸ™‚

Trims atas kunjungannya πŸ˜€

#ardhi#
klo gi kumat kadang, puitisnya suka muncul sendiri πŸ˜€

#nad#
waduh,,, dah gede koq masih divaksin?

#passya#
masyalahnya hari ntu ga bawa buku or bacaan apapun so ngayal dia lagi deh. cape deh …

#opik#
sama2 ^_^

cie… lg nunggu dosen pembimbing apa dosen pembimbing???? ehem…..

iyah lagi nungguin dosen pembimbing. lama beeng tie, ampe 2 jam gw nungguin dosen pembimbing gw

#Lina#
hehehe,,, tak taulah ka lina, aku sendiri juga bingung πŸ˜› maap ga kliatan komennya ka lina coz dianggap spam ma si akismet so baru dibales skrg deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Desember 2006
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: