little mind in little space

Hiasilah ia dengan kasih sayangmu

Posted on: Desember 27, 2006

ketika ia tersenyum
pahamilah arti dari senyumannya
ketika ia menatapmu
pamilah bahasa tatapannya

ia memang bukan yang kau mau
ia memang tak sempurna
ia memang wanita biasa

dengan biasa ia bisa mencintaimu
dengan tak sempurna ia bisa memahamimu
dengan bukan kemauanmu, ia bisa menyayangimu

sesungguhnya setiap makhluk tak ada yang sempurna
sesungguhnya kita bisa menyempurnakan satu dengan yang lainnya
sesungguhnya kita ini hanya makhluk yang lemah
Hanya pada-Nya kita memohon dan berserah diri

for my friend in digital world πŸ™‚

Iklan

7 Tanggapan to "Hiasilah ia dengan kasih sayangmu"

siapa tuh…. makin mellow yellow aja piet…

ada deh… yg pasti bukan buat passya πŸ˜›

buat gw bukan phit?
*GR mode ON* πŸ˜‰

yah, buat sapa ajah yg ngerasa siy… πŸ˜›

btw copy paste dari mana pit? :p

ye…. enak ajah kopi pas. bikin diri dunk :p
klo pun kopi pas, biasanya juga pit sebutin dr url mana ajah

secara pit ampir dituduh kopi pas, nah skrg pak ardhi yg bikin puisi. bisa ga? *nantangin mode on*

hahah, ga bisa diajak bcanda pi2t mah.

waduh, malah nantang bikin puisi lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Desember 2006
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: