little mind in little space

Ooo ternyata…

Posted on: Januari 9, 2007

steveirwin2.jpg

Semalem pada nonton pelemnya Steve Irwin di Indosiar ga? Itu loh yang judulnya…. hehehe lupa dakuw 😀 Eia, tuh pelem bener2 jayus bin jazjuz tapi lutu+kocak juga siy. Lumayan wat bikin awet muda 😛 Semalem juga baru tau wajahnya si steve, maklumlah sering denger namanya tapi koq ga pernah liat yak? Ooo ternyata ooo ternyata pas liat pelemnya baru tau deh orangnya kek gitu walopun dah ninggal akibat serangan pari saat melakukan pelem dokumenter di Great Barrier Reef, Quesland Utara. Kasian istri ma anak2 yang ditinggalinnya 😦 Jadi janda plus anaknya jadi yatim deh. Eh, tapi mereka cukup tajir kan? Ah tak tau lah

Pelemnya yah ga jauh2 dari penangkepan uler, buaya, dan binatang ngeri laennya. Bagi dia lebih ngeri manusia jahat dari pada binatang jahat liar. Itu kata pelemnya lho. Sebenernya yang bikin jazjuz kesalahpahaman yang terjadi antara steve dengan orang yang mengincar ‘mainan gangsing’ yang emang kebetulan di tangan steve. Tadinya siy ada di perut buaya, karena si buaya ngeluarin kotoran so gangsing tersebut keluar deh dari perut buaya… Si steve pikir, orang2 yang mengejarnya adalah pemburu buaya makanya ma si steve dikelabuin eh emang dasar si pemburu gangsing rada2 oon so gampang ajah dikibulin ma si steve. Yah pokoknya nih pelem lutu deh. Ga nyesel juga bela2in nonton padahal mah mata dah ngantuk berat euy. Gimana ma solat? kek nya berbanding terbalik deh. Hehehehe… *ketawa pait*

Iklan

3 Tanggapan to "Ooo ternyata…"

Oooo dia udah meninggal… br tau ak….. wah film nya seru ya??/ hiks..hiks… jd nyesel gak nonton ampe beres keburu ngantuk…

pelemnya seru tapi jayuz abis 😀 mendingan cepet2 nonton deh biar ga penasaran *promosi banget*

wah wah wah , masa ga tau si steve sih? Mang ga pernah liat acaranya di TV yg suka nangkepin buaya & ular?

aku sih sering liat dia di TV gara2 my sons suka banget nonton acara binatang2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: