little mind in little space

Mimpi yang Aneh

Posted on: Januari 26, 2007

Arghhhhhhhhh… bt banget semalem mimpi nya ga bagus. Tumben2an dakuw bisa mimpi. Biasanya klo dah kecepean, ga bakalan bisa mimpi secara badan tuh dah cape jadi walopun mimpi juga pas pagi2nya ga bakalan inget lagi. Semalem tuh mimpinya masih bisa diinget sampe pagi. Mimpinya juga bener2 aneh. Takut kejadian euy… Ngeri bayanginnya.

Semalem mimpinya tentang temen cowo yang emang siy dah lumayan kenal lama n si cowo itu ceritanya udah punya cewe. Aje gilee cewe nya manteb euy. Cuantik bener dey. Turunan indo kale tuh anak. Sebut ajah si cowo itu adalah A. Pantesan ajah si A mo ma tuh cewe. Sebenernya siy, aku ga punya perasaan ma si A. Bener2 ga ada perasaan suka atau cinta ma si A.

Di dalam mimpi, si A ini curhat ma aku n katanya dia bilang mo nikah. Alhamdulillah seneng deh tuh cowo bilang gitu coz di alam nyata dia pernah bilang klo dia tuh takut nikah muda. Tapiiiii dia tuh punya masalah ma si cewe itu lantaran si cewenya non-muslim. Mmmm kasian… Tapiiiii aku takutnya dia beralih perasaan ma dakuw. Aduhhhh ga mo hal itu terjadi deh.

Koq aku bisa berpasangka gitu siy? Ke-gr-an deh dakuw… Abis gimana dunk soalnya di alam nyata aku tuh digosipin ma cowo itu tapi aku nanggapin gosip itu sedingin es batu. Wakakakakak hiperbol deh. Dah gitu aku takutnya dia terbawa gosip itu. Mang siy ini smua salahku. Aku yang selalu deketin dia. Padahal mah deketin juga karena ada mo nya bukan karena aku suka ma dia atau cinta ma dia. Huhuhuhu ga mo deh ky gitu lagi. Kapok. Ga mo mancing duluan. Mo nya dipancing ajah. Halah, paan siy.

Oia, ada 1 cowo lagi yang dulu sempet suka ma si astie. Aduhhh tie… lo ga ada, masa gantian jadi gw siy?? Ngomongnya juga dah menjurus ke arah nikah n si cowo itu ditanya ma si A seperti ini: “koq belom nikah? kan udah umurnya”. Jawaban si cowo itu: “Nih (sambil ngelirik ke aku), si pi2t nya ga mo diajakin nikah”. Alamaaak… apa pula ini *logat batak mode on 😛 *. Aduhhh lom siap niy. Pengen siy ke arah sana eh pas dipikir2 lebih jauh mmm rasanya bener2 lom siap. Kapan yak siapnya? Lagipula klo pun siap, ga mo ma si cowo ntu. pengennya siy ma mr korea. Jadi kangen ma mr korea secara qta tuh dah lama ga ketemu di dunia maya, palagi di dunia nyata 😦 Astagfirullah. Nyebut pit nyebut… Eh hehehe iyah yah ga boleh ya? Ya deh diusahain tuk ngelupain yang kaga jelas 😀

7 Tanggapan to "Mimpi yang Aneh"

* set mode : jadi mr korea ahh.. * wah piet suka produk luar ketimbang dalam negri *set mode : ngakak * 🙂 baguusss.. memperbaiki keturunan.. :p
kasihan mr.A-nya
:killself

ga ngaruh kali cidh jadi mr korea juga… :p
bukan produk luar koq, masih cinta produk lokal 🙂
memperbaiki keturunan? amin 🙂
mr A? dia mah dah punya cewe kale lagian itu kan cm mimpi
aduh koq jadi killself?? jgn marah yak klo ditolak ma pi2t :p

hehehe…MKY=mimpi kali yee….:D

cie….. 100x.
si A itu I**n kan??? uhuy bgt deh… makanya jgn suka jual mahal.
truz soal si a****p bwt lo aja deh. gw ikhlas bin ridho. Huehehehe… Undangannya gw tunggu yee….. soal mr. Korea ke laut aja deh. Ga usah diarep. Makan ati doank….

klo nikah undangannya lhooo…
banyak banget calonnya??

pit, itu mimpi kebawa ya.. mungkin waktu sadar lagi mikiran kali ….;)

Ngomong2 soal mimpi. saya pernah mimpi parah banget. Sampai sekarang belum kejadian dan diharapkan ga usah kejadian. Pokoknya ancur deh… sampai jalan tol terbelah, retak2 .. tapi jangan ya…

#auliahazza#
ihh ngeri banget… mudah2an jah ga yak..

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

