little mind in little space

Archive for Februari 2007

:)

Posted on: Februari 20, 2007

Melayang… bagaikan terbang ke awan…

Kemaren bener2 melayang hati ini tapi alhamdulillah masih bisa mendarat di bumi 😀

Ceritanya kemaren ketemu ma seseorang yang udah aku kenal lama n ia menyampaikan klo ada salam untukku. Sebutlah si Z orang yang menyampaikan salam kepadaku itu dan si Y orang yang menitipkan salam untukku lewat si Z.

Z : “Pit ada salam dari si dia (Y maxudnya)”
P : pura2 ga denger, agar minta diulang (padahal mah kedengeran)”Dari sapa Z?”
Z : “Dapat salam dari si dian”
P : “Dian?”Lho koq si dian katanya si dia, padahal aku kan ga kenal2 amat ma si dian n begitu juga si dian pasti ga bakalan kenal ma aku. aneh deh… kataku dalam hati
Z : “Eh, sapa X?” akhirnya Z pun nanya ma si X yang kebetulan sedang berjalan menuju Z dari arah belakang Z
X : “dari si dia”
Z : “ohhh iyah dari si dia. Katanya si dia titip kamu ke saya. cie cie cie”
P : eh Z koq malah nge-ceng-en aku siy… kataku dalam hati

hehehe sebenernya siy hati ini melayang layang tapi gimana yak??? yang jelas, apakah ini awal dari segalanya? ataukah akhir dari segalanya? Segalanya di sini maxudnya hubunganku dengan si dia ^_^ Kek nya tulisan ini ga penting banget wat di publish deh. Yah dari pada ga punya ide wat nulis….

Gayung telah tersambut, akankah perasaan ku masih sama seperti dahulu?

Iklan

terlalu!!!
sampai kapan ini akan berlalu
sedikitpun ku tak mampu tuk melihatnya
walalupun barang sedetik
sekarang ku hanya meratapnya
dibuai oleh mereka

otak kananku dibunuh
apa dayaku

ku hanya manusia biasa
yang tak punya kuasa
ku tak bisa menggapainya
layaknya dahulu kala

hanya Allah yang kuasa lah yang dapat mempertemukan qta

lama ku tak membaca surat itu
surat dari kekasihku

baris per baris ku baca
lembar demi lembar ku habiskan
betapa rindu hati ini membaca surat itu
serasa penawar rindu pada kekasihku

Pagi hari ini di daerah jakarta dan sekitarnya dilanda hujan. Padahal kemaren si matahari menampakkan senyumnya di langit putih nan biru. Aku pikir beberapa hari ini bakalan cerah eh ternyata prediksiku meleset. Dingin euy di kantor… Pengen bobo niy. Mudah2an pulang dari kantor, pasar bukit ga banjir secara pasar ntu klo ujan gede tanpa henti pasti deh banjir.

 

Ngomong tentang pasar, jadi inget tentang pengalaman qu ngangkat rok tanpa malu di pasar. Hehehe dasar dodol… pegimane mo lewat klo ujan ga berenti, jalanan banjir. mo jalan juga syusah kale yak klo pake rok. Yang pake celana ajah, digulung celananya palagi aku yang pake rok yah mesti diangkat lah. Waktu itu (1 Februari), ujan turun tanpa henti dari mulai magrib sampe jam 9 malem. Karena ujan ga berenti2 juga yo wiss aku nekat ajah pulang bareng ma si rendi (anak smt bawah) yg kebetulan arah pulang qta samaan. Dikirain kampus dah sepi melompong eh ternyata banyak juga yg masih nongkrong di kampus nungguin ujan berenti secara mereka mang ga pada bawa payung siy.

Seperti biasa pula, klo pulang kemaleman, aku milih jalan bukit secara disana aku ga usah naek ojek. Lumayan ngirit ongkos 😀 Aku pikir ujan di kampus != di rumah dan ternyata ujan bener2 rata. Bener2 ga nyangka juga klo pasar bukit jadi banjir. Seumur2 baru kali ini ngeliat banjir beneran. Turun dr angkot ajah dah banjir. Mang siy pas aku turun di perumahan bukit, got nya ga terawat. Dah gitu pendek pula. Akhirnya banjir sebetis. Sempet pengen nangis (deuh cengeng amat siy). Ya iyalah secara aer banjir ntu kan kotor banget. Aer got gitu loh. Jijay banget!!! Tangan kanan bawa payung, tangan kiri ngangkat rok. Huhuhu bener2 bt deh hari ntu. Rasanya pengen minjem pintu ajaibnya doraemon ajah deh biar langsung sampe rumah. Yah pegimana lagi, kususuri trus jalan pasar bukit itu. akhirnya sampe pula di tempat yg ga kena banjir. Pas di tikungan (masih di pasar bukit), Ya Allah aku hrs kena banjir lagi? Duhh sepatu bisa rusak niy. Dengan berat hati aku lewati banjir itu dan… jeblos … lebih dalem bo… melebihin yg banjir tadi. Di bawah lutut banjirnya. Waduhh mesti ngangkat rok lagi niy. Semakin jalan kesana semakin dalem banjir nya sodara sodara. Sampe ngelebihin lutut. Maap ya Allah, aku dah ngangkat rok. Tapi auratku kan ga kliatan karena terhalang banjir. Mudah2an Allah ngerti apa yg aku alamin.

 

Klo ditelaah lebih jauh *ta elah, kek peneliti ajah*, tuh pasar mang udah padat. Bukan hanya padat pedagang tapi disitu juga dibangun perumahan mendadak. Dulu nya tuh pasar di sisi kiri kanan nya kebon dan malahan dijadiin tempat pembuangan sampah tapi ga tau urban dari mana, akhirnya tanah2 yg tadinya buat tempat pembuangan sampah disulap jadi tempat2 yang nyaman. Setidaknya nyaman bagi mereka. Di sekitar situ mang ada sungai kecil. Eh sungai apa got yak? Ga tau deh. Yang jelas aer sungainya cukup banyak. Dan sekarang mungkin meluap jadinya banjir deh. Dulu perasaan ga pernah ada banjir deh di pasar. Tapi mungkin yang sekarang lebih hebat hujannya dibandingin taon 2002 lalu.

 

Btw, di taon 2002, aku jg sempet ngangkat rok. Waktu itu aku mo berangkat ke sekolah, dan aer danau di setu-pamulang meluap. Karena aku dan 2 org temenku adalah anak2 yg rajin bahkan kerajinan sekali sampe2 qta nekat lewat jalanan yang terkena banjir dari danau. Niatnya yang penting datang ke sekolah lah. Klo disuruh pulang lagi ma sekolah, yah ga masyalah. Toh dah berusaha dating ini tuk pergi sekolah.

 

Back to the topic. Akhirnya qta selamet deh melewati jalan yang penuh dengan aer danau ntu meskipun harus ngangkat rok (terutama aku) dan untungnya cuma sebetis jadi ga tinggi-tinggi amat gitu ngangkat roknya. Secara disana banyak banget yang nonton aer danau tumpah ke jalan, so malu ajah gitu ngangkat rok tinggi2. Alhamdulillah sampe di tempat aman yang ga terkena banjir, ada penduduk yang bersedia dipinta aernya tuk bersih2 kaki qta. Makasih yak pak bu. Sayangnya dulu ga kenal blog, jadi ga sempet dipublis. Boro2 blog, internet ajah masih gaptek 😀


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p