little mind in little space

:)

Posted on: Februari 20, 2007

Melayang… bagaikan terbang ke awan…

Kemaren bener2 melayang hati ini tapi alhamdulillah masih bisa mendarat di bumi 😀

Ceritanya kemaren ketemu ma seseorang yang udah aku kenal lama n ia menyampaikan klo ada salam untukku. Sebutlah si Z orang yang menyampaikan salam kepadaku itu dan si Y orang yang menitipkan salam untukku lewat si Z.

Z : “Pit ada salam dari si dia (Y maxudnya)”
P : pura2 ga denger, agar minta diulang (padahal mah kedengeran)”Dari sapa Z?”
Z : “Dapat salam dari si dian”
P : “Dian?”Lho koq si dian katanya si dia, padahal aku kan ga kenal2 amat ma si dian n begitu juga si dian pasti ga bakalan kenal ma aku. aneh deh… kataku dalam hati
Z : “Eh, sapa X?” akhirnya Z pun nanya ma si X yang kebetulan sedang berjalan menuju Z dari arah belakang Z
X : “dari si dia”
Z : “ohhh iyah dari si dia. Katanya si dia titip kamu ke saya. cie cie cie”
P : eh Z koq malah nge-ceng-en aku siy… kataku dalam hati

hehehe sebenernya siy hati ini melayang layang tapi gimana yak??? yang jelas, apakah ini awal dari segalanya? ataukah akhir dari segalanya? Segalanya di sini maxudnya hubunganku dengan si dia ^_^ Kek nya tulisan ini ga penting banget wat di publish deh. Yah dari pada ga punya ide wat nulis….

Gayung telah tersambut, akankah perasaan ku masih sama seperti dahulu?

Iklan

8 Tanggapan to ":)"

cie….
akhirnya dunia tau juga. makin banyak yg tau, kan makin byk yg nge doain pit. bener kan???
bunga2 di hati makin subur tumbuhnya nih. kenapa ga lo salamin balik?
biar si “dia” jadi berbunga2 juga. klo dah gitu kan pdkt nya makin mak
nyuuusss….
abz lulus lgsg deh dilamar. hehehe

hmmmm…. hati-hati jatuh …

Senang ya… mudah-mudahan nyambung ya… 😉

Selamat ya, tapi perlu diantisipasi juga lho…

sebentar.. sebentar… bisa diceritakan lagi dengan lebih perlahan? aku bingung… hihhihihi… nda nyambung nih, lemot 😦

duhh seneng nya..

hmmm gimana td jalan ceritanya?? bs di ulang?? hehe ngga ding becanda… wew kayak lagu ungu… “Melayang… bagaikan terbang ke awan… oiya pit ganti donk blog ku jadi http://qalbi.wordpress.com bukan http://wida310186.wordpress.com lagee.. ya… peelliss.. hehe

selamat buat teh pipit..ditunggu undangannya atuh..jangan lama 2 ANU nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: