little mind in little space

Archive for April 2007

Ga cuma kelas yang punya tingkatan, maling juga ga mau kalah. Maling mempunyai banyak tingkatan di antaranya maling kelas teri sampai kelas kakap. Maling kelas teri biasanya para penjambret, pencuri di kalangan masyrakat dan biasanya pula tindak tanduknya kliatan. Klo maling kelas kakap, tindak tanduk nya seperti orang biasa malah terkesan kliatan sebagai pejabat tapi nyatanya kelakukannya sama ajah kek kelas teri. sama2 ngambil barang orang. Tindak tanduk maling kelas kakap biasanya tersembunyi dan lama pula diketahui oleh polisi. Biasalah hasil penjarahannya di bagi sana sini. Jadinya terkesan lama dibongkarnya. Ternyata kakap ma teri ga jauh beda ya, cuma beda ukurannya dan mereka pun sama2 ikan…

Oia ngomong2 tentang maling, barusan hari ini tepatnya hari rabu pada pagi hari ku dengar ada orang maling yg ngambil barang perusahaan. Maklumlah ni perusahaan manufaktur so banyak barang2 yg kadang ga berguna tapi klo diliat2 secara seksama bisa menghasilkan duit. Ceritanya si maling ketangkep basah nyuri besi milik perusahaan. Padahal tiap pulang kantor, biasanya ada pemeriksaan tas dan si maling ketauan ngumpetin tuh besi di balik baju nya (klo ga salah denger). Klo dipikir2 besi yg diambilnya ga seberapa nilainya tapi karena butuh biaya perawatan saudaranya yg di rumah sakit, akhirnya diembat juga tuh besi. Cuma sayang ajah, denger2 siy si maling rajin sholat. Mmm berarti solat bukan jaminan seseorang mesti bersih dari segala dosa ya? Eh  tapi, klo solatnya bener, insyaAllah bisa mencegah dari segala perbuatan maksiat koq. Klo ga salah ada di AlQur’an deh bahwa sholat itu pencegah perbuatan maksiat. Lupa dakuw… cmiiw

Back to maling, akhirnya si maling pun ketangkep basah dan dihajar sampe babak belur. Astagfirullah, walopun dia maling tapi maling juga punya hak kan ga dihajar sampe babak belur gitu? Kenapa juga harus dihajar padahal mah si maling juga dapet ganjarannya sendiri. Sebel deh kenapa mereka masih dikuasai napsunya wat ngehajar si maling itu? Ga puas yak klo si malingnya ga babak belur? Duh… koq jadi sewot gini yak? Bukannya mo ngebelain maling, tapi mereka ga berhak ngedzolimin si maling. Lagian berbanding terbalik banget ma maling kelas kakap. Maling kelas kakap klo ketauan bukannya ditangkep malah dibebasin. Ga kena hajar pula klo ketangkep. Yah begitulah peraturan di dunia. Pada nantinya, qta juga ga bisa ngelak klo dah kena peraturan akhirat.

Jaga mata, telinga, dan seluruh anggota tubuh qta agar tak menzholimi diri qta nanti

Iklan

tau ga siy sekarang hari apa? yup hari rabu tepatnya tanggal 18 april 2007. hari ultahnya mister korea. wehehehe tanggalnya sama euy ma dakuw tapi beda bulan n tahun ajah siy :p kek nya ga penting banget aku nulis ginian tapi gimanapun juga ku ngucapin “Happy Milad mister cool” moga2 cepet2 lu2s s3 nya n nemuin temen hidup (sambil ngarep, mudah2an aku yg kepilih :p ) coz umur udah tua tuh. klamaan jomblo ga bae juga kan … 😀 oia mister jangan lupa traktir aku yak 😉 hehehe emangnya dia bakalan tau apah klo aku ngucapin disini? yah ga pa2 lah. klo jodoh mah ga bakalan kemana. lho koq??? :p

life is short
life is beauty
life is cruel
life is struggle
life is unbelievable
useful your life for good things 🙂

kabar gembira 🙂

Alhamdulillahirabbil ‘alamin. Segala puji hanya milik-Mu ya Rabb… segala sesuatu yang tadinya tak pasti, alhamdulillah kini sedikit2 demi sedikit aku bisa menggapainya. Tadinya yang tak mungkin kuselesaikan kini ku bisa mengerjakannya walaupun butuh waktu lama. Mungkin pertemuanku dengannya tak bisa ku gapai yg ku inginkan tapi Allah menunjukkan jalan yang lain dan kini aku sedang menjalani jalan yang diberikan olehNya. Sempat aku desperate skripsi qu bakalan molor lagi karena beberapa hal. Tapi seperti yang ditulis surat cinta dari-Nya bahwa Allah tak kan mengubah suatu kaum sampai kaum itu… mmm apa yak aku lupa. Pokoknya mah qta mesti berusaha dulu untuk menggapai sesuatu yang qta inginkan. Kalo ga salah siy begitu intinya 😀 cmmiw

Do’a kan yak juni aku bisa selesaikan skripsiqu 🙂

me & n

Posted on: April 13, 2007

hanya kakak dan adik
hanya teman biasa
kuanggap dia guruku
guru yg baik hati dan kadang juga pelit
kadang juga jayus
jayusnya bener2 jayus

ga ada perasaan lebih padanya
ku menjaga hal ini baik2
agar aku dan orang lain tak terluka
agar cintaku selalu terjaga dan tak berkhianat padaNya

sebetulnya ku butuh semangat
semangat skripsi dan semangat lebih baik untuk hidup
semangat skripsi ku dapatkan darinya
semangat hidup?
tidak penting siapa orangnya
dan tidak ada pun tak mengapa
yg lbh penting adalah klo DIA selalu ada di saat aku senang, susah, dan sedih

*gi bete ma n


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p