little mind in little space

judulnya campur2 :D

Posted on: April 18, 2007

tau ga siy sekarang hari apa? yup hari rabu tepatnya tanggal 18 april 2007. hari ultahnya mister korea. wehehehe tanggalnya sama euy ma dakuw tapi beda bulan n tahun ajah siy :p kek nya ga penting banget aku nulis ginian tapi gimanapun juga ku ngucapin “Happy Milad mister cool” moga2 cepet2 lu2s s3 nya n nemuin temen hidup (sambil ngarep, mudah2an aku yg kepilih :p ) coz umur udah tua tuh. klamaan jomblo ga bae juga kan โ€ฆ ๐Ÿ˜€ oia mister jangan lupa traktir aku yak ๐Ÿ˜‰ hehehe emangnya dia bakalan tau apah klo aku ngucapin disini? yah ga pa2 lah. klo jodoh mah ga bakalan kemana. lho koq??? :p

life is short
life is beauty
life is cruel
life is struggle
life is unbelievable
useful your life for good things ๐Ÿ™‚

kabar gembira ๐Ÿ™‚

Alhamdulillahirabbil โ€˜alamin. Segala puji hanya milik-Mu ya Rabbโ€ฆ segala sesuatu yang tadinya tak pasti, alhamdulillah kini sedikit2 demi sedikit aku bisa menggapainya. Tadinya yang tak mungkin kuselesaikan kini ku bisa mengerjakannya walaupun butuh waktu lama. Mungkin pertemuanku dengannya tak bisa ku gapai yg ku inginkan tapi Allah menunjukkan jalan yang lain dan kini aku sedang menjalani jalan yang diberikan olehNya. Sempat aku desperate skripsi qu bakalan molor lagi karena beberapa hal. Tapi seperti yang ditulis surat cinta dari-Nya bahwa Allah tak kan mengubah suatu kaum sampai kaum ituโ€ฆ mmm apa yak aku lupa. Pokoknya mah qta mesti berusaha dulu untuk menggapai sesuatu yang qta inginkan. Kalo ga salah siy begitu intinya ๐Ÿ˜€ cmmiw

Doโ€™a kan yak juni aku bisa selesaikan skripsiqu ๐Ÿ™‚

3 Tanggapan to "judulnya campur2 :D"

kalo kesepian dan jomblo, baca-baca deh artikel membangun di hitmansystem.com

ooo mister cool itu di korea toh. I see now. Buruan kelarin skripsinya, barangkali setelah itu mr korea juga lulus S3, en langsung…

camekumm…heyy..
makasie ya..
iya insyaallah..temen2 udah punya segudang cerita …
makasie ya..

egh btw sorryy mampir2 bukannya ngasih komen tulisannya…mo nyapa doang niee… hehe

buat kamu juga gut lak..!

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID โ€“ January 30, 2010

WordCampID โ€“ January 30, 2010

whEN in AcTiVe

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

