little mind in little space

kakap >= teri

Posted on: April 26, 2007

Ga cuma kelas yang punya tingkatan, maling juga ga mau kalah. Maling mempunyai banyak tingkatan di antaranya maling kelas teri sampai kelas kakap. Maling kelas teri biasanya para penjambret, pencuri di kalangan masyrakat dan biasanya pula tindak tanduknya kliatan. Klo maling kelas kakap, tindak tanduk nya seperti orang biasa malah terkesan kliatan sebagai pejabat tapi nyatanya kelakukannya sama ajah kek kelas teri. sama2 ngambil barang orang. Tindak tanduk maling kelas kakap biasanya tersembunyi dan lama pula diketahui oleh polisi. Biasalah hasil penjarahannya di bagi sana sini. Jadinya terkesan lama dibongkarnya. Ternyata kakap ma teri ga jauh beda ya, cuma beda ukurannya dan mereka pun sama2 ikan…

Oia ngomong2 tentang maling, barusan hari ini tepatnya hari rabu pada pagi hari ku dengar ada orang maling yg ngambil barang perusahaan. Maklumlah ni perusahaan manufaktur so banyak barang2 yg kadang ga berguna tapi klo diliat2 secara seksama bisa menghasilkan duit. Ceritanya si maling ketangkep basah nyuri besi milik perusahaan. Padahal tiap pulang kantor, biasanya ada pemeriksaan tas dan si maling ketauan ngumpetin tuh besi di balik baju nya (klo ga salah denger). Klo dipikir2 besi yg diambilnya ga seberapa nilainya tapi karena butuh biaya perawatan saudaranya yg di rumah sakit, akhirnya diembat juga tuh besi. Cuma sayang ajah, denger2 siy si maling rajin sholat. Mmm berarti solat bukan jaminan seseorang mesti bersih dari segala dosa ya? Eh  tapi, klo solatnya bener, insyaAllah bisa mencegah dari segala perbuatan maksiat koq. Klo ga salah ada di AlQur’an deh bahwa sholat itu pencegah perbuatan maksiat. Lupa dakuw… cmiiw

Back to maling, akhirnya si maling pun ketangkep basah dan dihajar sampe babak belur. Astagfirullah, walopun dia maling tapi maling juga punya hak kan ga dihajar sampe babak belur gitu? Kenapa juga harus dihajar padahal mah si maling juga dapet ganjarannya sendiri. Sebel deh kenapa mereka masih dikuasai napsunya wat ngehajar si maling itu? Ga puas yak klo si malingnya ga babak belur? Duh… koq jadi sewot gini yak? Bukannya mo ngebelain maling, tapi mereka ga berhak ngedzolimin si maling. Lagian berbanding terbalik banget ma maling kelas kakap. Maling kelas kakap klo ketauan bukannya ditangkep malah dibebasin. Ga kena hajar pula klo ketangkep. Yah begitulah peraturan di dunia. Pada nantinya, qta juga ga bisa ngelak klo dah kena peraturan akhirat.

Jaga mata, telinga, dan seluruh anggota tubuh qta agar tak menzholimi diri qta nanti

Iklan

6 Tanggapan to "kakap >= teri"

OOT: Mau salam kenal dimana yach?

gw binun mo komen apa nih. tapi setidaknya gw dah ninggalin jejak kan??? hehehe

pleyboy juga ada kelasnya

plester =pleyboy kelas teri
😀

wah.. sama donk.. rupanya pipit juga ketemu maling toh.. maklum sekarang mau mendekatai ajaran baru… mungkin untuk keperluan anak-anaknya kali tuh maling…

Memang makin banyak malingnya. Teman aul aja dirampok warnetnya baru-baru ini…

maling kelas teri g di takuti karen di anggap pelakunya kelas bawah..
dan kelas kakap pasti di takuti karena rata2 berada di golongan atas, yang bisa seenknya..
y kan..
klu salh maap yak..>_

[…] banyak banget, tapi pegawai nya kurang diperhatikan. Mahasiswanya juga suka ga diperhatikan. Lagi2 ulah para penguasa. Tapi salary programmer lumayan dihargai jadi saat ini aku masih cinta ma kerjaan ku […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: