little mind in little space

Archive for Mei 2007

Bener ga siy pepatah di atas ‘Tak kenal maka Tak cinta’ atau ‘Tak kenal maka Tak sayang’ ? whatever lah pokoknya intinya mah kesana deh 😀

Pepatah di atas ternyata bener karena terjadi pada diriku sekarang ini. Ada juga pepatah hadits (atau AlQur’an? Lupa dakuw) mengatakan begini “Janganlah kamu sekali2 benci pada sesuatu padahal itu baik untukmu…” hehehe bener2 kejadian deh ma diriku ini 😀

pertama ku mengenal mu
aku menganggap mu biasa saja
kau sulit ditebak
aku pun (terpaksa) belajar memahamimu
ternyata kau hampir memikat hatiku

tapi..
ia membuatku tak suka lagi padamu
Aku terpukul
enggan mendekatimu
tak mau memahamimu lebih dalam lagi
bete bila ku mengingat dirimu

tapi…
lagi2 ku berhadapan denganmu lagi
belajar dari awal tuk memahamimu
agar ku tak sulit menjelajahi dirimu
rasanya ingin muntah
kau sulit sekali tuk kudekati

kini ku sadar
mungkin kau memang jodohku
tuk kedua kalinya
ku terpikat olehmu
bahkan kini aku bisa merasakan getaran dirimu dalam hatiku
kau membuatku jatuh cinta padamu

ya kau memang menarik
tak hanya aku
bahkan yang lain pun tertarik padamu

ternyata aku salah
bukan ia yang menjauhkanmu
tapi aku sendiri

maafkan aku
tak ada kata terlambat tuk menyesal
aku kan berusaha agar kau tertanam dalam hatiku lebih dalam lagi

by phie2t
to my php
on march 2007

😀 😀 😀 jayus bin jazjus
Oia, spesial tuk puspa yg baca blog ini. map yak bukan mo niru tapi baru kesampean skrg nulis kek gini. idenya udah lama tapi u know lah im so bussy (sok sibuk :p )

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota pergi ke depok. Alone. Hehehe padahal tuh kota lom sepenuhnya ku jelajahi. Berhubung janjian ma temen di terminal depok, aku siy mau2 ajah. Klo nyasar, bedua ini nyasarnya. Dari terminal bulus, aku naek bis Deborah. Alhamdulillah dapet tempat du2k secara ni bus selalu laku ma penumpang bahkan sampe berebut udara segala. Hiperbol deh :p Oia aku ke depok tak laen tak bukan dan masih ada hubungannya ma kuliah. Yup palagi klo bukan bimbingan skripsi di rumah dosen.

Singkat cerita (ta elah), jam ½ 10 dah sampe terminal depok. Karena aku janjian ma temen n ternyata belom dateng, ya udah aku sms-in temenku itu si dyan klo aku dah sampe terminal n aku nungguinnya di pintu masuk terminal. Mmm ½ jam dah berlalu tapiiii ni anak koq lom muncul2 juga yak? Sms juga ga dibales secara tuh anak ga punya pulsa. 45 menit pun berlalu makin cemaslah dakuw klo tuh anak ga dateng2. klo ada apa2 di jalan kan berabe (halah so kuatir padahal mah takut tuh sendirian di terminal 😀 ). Udah 1 jam aku nungguin si dyan. Duuuh aku koq kek patung selamat datang terminal depok yak? Klo dibilang bt, beteeeeeeeee banget. Akhirnya beberapa menit kemudian tuh anak datang juga. Terus terang nih yak, aku tuh pengen nangis ajah klo tuh anak ga dateng2. cengeng pisan si pi2t teh….

Akhirnya qta bedua pun langsung caw dr terminal ke rumah dosen pembimbing. FYI, dosen pembimbing qta kebetulan sama. FYI lagi, qta bdua baru pertama kali ke rumah dosen pembimbing (ga penting ya? 😀 ). Sampe sana, ternyata qta masih diuji oleh-Nya. Mmm rumahnya ternyata di daerah perumahan yang klo masuk ditanyain satpam mo ketemu sapa dari mana dan ngasih tanda pengenal pula. Yah kek rumah real estate gitu. dan ternyata kata pak satpam rumahnya lumayan jauh. Yo wiss karena mo ngirit (ini mah pi2t :p ), qta ga naek ojek, so qta bedua jalan sepanjang jalan kenangan bedebu n gersang pula. Maklumlah perumahan baru. So masih banyak bangunan yg baru dibangun. Untungnya, qta diberi kemudahan olehNya. Pak satpam yang baek hati mo nganterin qta ke rumah dosen pake motor. Makasih yak pak satpam =)

Sampe sana, ternyata udah ada beberapa orang yg lagi bimbingan. Eh ternyata ada 3 anak semester bawah yg bimbingan ma ibu dosen. Sebenernya siy, qta tuh cuma sebentar doank bimbingannya. Palagi aku, ga sampe 5 menit kali bimbingannya. Yang lama ternyata bimbingan masaknya. Lho koq? Hehehehe si ibu dosen mau masak n qta pun bantuin. Aku n dyan ngiris2an bahan2 masakannya n yang cowok (anak smt bawah) bantuin makan doank. Ternyata masak lama juga yak. Ya iyalah masak buat mulut 7 orang n masih 2 orang mahasiswa lagi yang belom dateng. Jadi smuanya 10. Total smuanya siy 12 cuma yang 2 orang lagi kan anaknya si ibu n mereka juga masih kecil2 so ga masuk itungan. Di sana aku nemuin makanan baru yaitu kulit ayam bumbu fried chicken. Hehehe ini makanan baru ap lama yak? Coz nyokap klo di rumah ga masak gituan. Klo capcay siy suka masak, dendeng juga walopun jarang. Palagi telor dadar. Sering banget dimasak.

Oia, selama qta ngiris2in bahan masakan, qta tuh paling sering nanya cara ngirisnya. Ya iyalah kan yang bantuin ngiris2 cuma cewek2nya doank kale 😀 hehehe lagian qta kan jarang masak eh dyan klo aku siy ga pernah masak 😀 si ibu pun bilang klo cewek mesti bisa masak. Hehheeh iyah bu, ntar klo dah deket2 saya baru belajar masak :p

Btw, makasih ya bu atas bimbingan skripsi masaknya. Tangan saya jadi bau bumbu n ga tau kenapa aku koq jadi suka bau2 beginian yak? Yah namanya juga calon….. calon sarjana (amin)


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p