little mind in little space

Bimbingan Skripsi Masak

Posted on: Mei 9, 2007

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota pergi ke depok. Alone. Hehehe padahal tuh kota lom sepenuhnya ku jelajahi. Berhubung janjian ma temen di terminal depok, aku siy mau2 ajah. Klo nyasar, bedua ini nyasarnya. Dari terminal bulus, aku naek bis Deborah. Alhamdulillah dapet tempat du2k secara ni bus selalu laku ma penumpang bahkan sampe berebut udara segala. Hiperbol deh :p Oia aku ke depok tak laen tak bukan dan masih ada hubungannya ma kuliah. Yup palagi klo bukan bimbingan skripsi di rumah dosen.

Singkat cerita (ta elah), jam Β½ 10 dah sampe terminal depok. Karena aku janjian ma temen n ternyata belom dateng, ya udah aku sms-in temenku itu si dyan klo aku dah sampe terminal n aku nungguinnya di pintu masuk terminal. Mmm Β½ jam dah berlalu tapiiii ni anak koq lom muncul2 juga yak? Sms juga ga dibales secara tuh anak ga punya pulsa. 45 menit pun berlalu makin cemaslah dakuw klo tuh anak ga dateng2. klo ada apa2 di jalan kan berabe (halah so kuatir padahal mah takut tuh sendirian di terminal πŸ˜€ ). Udah 1 jam aku nungguin si dyan. Duuuh aku koq kek patung selamat datang terminal depok yak? Klo dibilang bt, beteeeeeeeee banget. Akhirnya beberapa menit kemudian tuh anak datang juga. Terus terang nih yak, aku tuh pengen nangis ajah klo tuh anak ga dateng2. cengeng pisan si pi2t teh….

Akhirnya qta bedua pun langsung caw dr terminal ke rumah dosen pembimbing. FYI, dosen pembimbing qta kebetulan sama. FYI lagi, qta bdua baru pertama kali ke rumah dosen pembimbing (ga penting ya? πŸ˜€ ). Sampe sana, ternyata qta masih diuji oleh-Nya. Mmm rumahnya ternyata di daerah perumahan yang klo masuk ditanyain satpam mo ketemu sapa dari mana dan ngasih tanda pengenal pula. Yah kek rumah real estate gitu. dan ternyata kata pak satpam rumahnya lumayan jauh. Yo wiss karena mo ngirit (ini mah pi2t :p ), qta ga naek ojek, so qta bedua jalan sepanjang jalan kenangan bedebu n gersang pula. Maklumlah perumahan baru. So masih banyak bangunan yg baru dibangun. Untungnya, qta diberi kemudahan olehNya. Pak satpam yang baek hati mo nganterin qta ke rumah dosen pake motor. Makasih yak pak satpam =)

Sampe sana, ternyata udah ada beberapa orang yg lagi bimbingan. Eh ternyata ada 3 anak semester bawah yg bimbingan ma ibu dosen. Sebenernya siy, qta tuh cuma sebentar doank bimbingannya. Palagi aku, ga sampe 5 menit kali bimbingannya. Yang lama ternyata bimbingan masaknya. Lho koq? Hehehehe si ibu dosen mau masak n qta pun bantuin. Aku n dyan ngiris2an bahan2 masakannya n yang cowok (anak smt bawah) bantuin makan doank. Ternyata masak lama juga yak. Ya iyalah masak buat mulut 7 orang n masih 2 orang mahasiswa lagi yang belom dateng. Jadi smuanya 10. Total smuanya siy 12 cuma yang 2 orang lagi kan anaknya si ibu n mereka juga masih kecil2 so ga masuk itungan. Di sana aku nemuin makanan baru yaitu kulit ayam bumbu fried chicken. Hehehe ini makanan baru ap lama yak? Coz nyokap klo di rumah ga masak gituan. Klo capcay siy suka masak, dendeng juga walopun jarang. Palagi telor dadar. Sering banget dimasak.

Oia, selama qta ngiris2in bahan masakan, qta tuh paling sering nanya cara ngirisnya. Ya iyalah kan yang bantuin ngiris2 cuma cewek2nya doank kale πŸ˜€ hehehe lagian qta kan jarang masak eh dyan klo aku siy ga pernah masak πŸ˜€ si ibu pun bilang klo cewek mesti bisa masak. Hehheeh iyah bu, ntar klo dah deket2 saya baru belajar masak :p

Btw, makasih ya bu atas bimbingan skripsi masaknya. Tangan saya jadi bau bumbu n ga tau kenapa aku koq jadi suka bau2 beginian yak? Yah namanya juga calon….. calon sarjana (amin)

Iklan

9 Tanggapan to "Bimbingan Skripsi Masak"

ho ho…masih sparkling nie?
hehehe..
btw kalo cuma maasalah masak mah biar ma aku aja…
gratisan dah =D

Serasa pernah senasib. Malah aq diajak keliling-liling kota depok. Tau ndiri khan depok tuh muacetnya minta ampyun.

FYI, FYI, FYI..
Ngiris2 juga kagak bisa ? Trus bisanya apa donk ?
Kikikik..

wah pi2t mah masak air aja sampe gosong kalee ya? :p

koq cerita ttg diliatin bapak2nya ga ikutan ditulis sich?? kan lumejen bwt nambah2in paragraf. btw, bpk2 nya ganteng ga?? Hehehe. Truz bau bumbu itu kan aneh….

info tentang skripsi
Konsultasiskripsi.com

Duh bu lo kok ke depok ga bilang ma gw c? kan bisa gw temenin n ga bt nunggu d terminal yg ‘keras’ ntu πŸ™‚

Mang dikomplek mana rumah dosen mu?

[…] tentang kehamilan, dosen pembimbing pertama aku juga lagi hamil. tapi sekarang lagi di rumah sakit coz kurang lebih 2 mgg yang lalu, […]

yang butuh skripsi full dari cover sampai daftar pustaka silahkan kunjungi rumahskripsi.co.cc hanya dengan sekali daftar anda berhak untuk download semua skripsi dengan koleksi ratusan skripsi berbagai jurusan, langkah untuk memulai kesuksessan anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: