little mind in little space

Tak Kenal maka Tak Cinta

Posted on: Mei 30, 2007

Bener ga siy pepatah di atas ‘Tak kenal maka Tak cinta’ atau ‘Tak kenal maka Tak sayang’ ? whatever lah pokoknya intinya mah kesana deh 😀

Pepatah di atas ternyata bener karena terjadi pada diriku sekarang ini. Ada juga pepatah hadits (atau AlQur’an? Lupa dakuw) mengatakan begini “Janganlah kamu sekali2 benci pada sesuatu padahal itu baik untukmu…” hehehe bener2 kejadian deh ma diriku ini 😀

pertama ku mengenal mu
aku menganggap mu biasa saja
kau sulit ditebak
aku pun (terpaksa) belajar memahamimu
ternyata kau hampir memikat hatiku

tapi..
ia membuatku tak suka lagi padamu
Aku terpukul
enggan mendekatimu
tak mau memahamimu lebih dalam lagi
bete bila ku mengingat dirimu

tapi…
lagi2 ku berhadapan denganmu lagi
belajar dari awal tuk memahamimu
agar ku tak sulit menjelajahi dirimu
rasanya ingin muntah
kau sulit sekali tuk kudekati

kini ku sadar
mungkin kau memang jodohku
tuk kedua kalinya
ku terpikat olehmu
bahkan kini aku bisa merasakan getaran dirimu dalam hatiku
kau membuatku jatuh cinta padamu

ya kau memang menarik
tak hanya aku
bahkan yang lain pun tertarik padamu

ternyata aku salah
bukan ia yang menjauhkanmu
tapi aku sendiri

maafkan aku
tak ada kata terlambat tuk menyesal
aku kan berusaha agar kau tertanam dalam hatiku lebih dalam lagi

by phie2t
to my php
on march 2007

😀 😀 😀 jayus bin jazjus
Oia, spesial tuk puspa yg baca blog ini. map yak bukan mo niru tapi baru kesampean skrg nulis kek gini. idenya udah lama tapi u know lah im so bussy (sok sibuk :p )

Iklan

12 Tanggapan to "Tak Kenal maka Tak Cinta"

Mba, php itu yg temennya asp, jsp html yah? Bocah kampung sebelah kan? Hehehe. Kirain ujungnya ada undangan resepsi kawinan :d

loh cluk kenal juga ma bocah kampung sebelah? dah brp lm kenalnya? kira2 sobatnya yg mana niy?

undangannya lom dicetak ma calon suami niy. kt nya siy abis selese wisuda gitu deh…. (yg tau pi2t pasti lg senyam senyum n tawa tiwi)

kapan2 walimahan???

cie… ehem,,, ehem,,, kok ak jd ikut deg2an ya??

pit… semangat ya… *mode on suara lemes*. hehehe
emang bener kata org, “klo pipit lagi fall in loph jadi kreatif nulis puisi… tetep fall in loph yak…

pit… semangat ya… *mode on suara lemes*. hehehe
emang bener kata org, “klo pipit lagi fall in loph jadi kreatif nulis puisi… tetep fall in loph yak… *mode on jayuzzz*

eghh ga juga…

ada orang yang ga kenal tapi udah cinta..

*dalam mimpi*
kekeke..

#anung#
kapan yak? mmmm tunggu ajah tanggal maennya 😉

#astie#
aduhh babang astie, nulisnya sblm fall in lop.. so?

#zulfanahrielly#
mmm sambil bikin peta polu jawa ga? 😀

egh iya deng kalu ga kenal giman bisa cinta yag..
hehe..

wah…diam2 ternyata pipit dah punya ….. selamat dech…jangan lama – lama nanti keburu kabur tuh…

Pede bener ya gw bakal baca tulisan lo ini hehehe 🙂
Banyak yg ketipu ma judulnya hehehe.

Betul tuh puspa makanya pi2T mah harus ditelusuri dulu kalo mau kenal orangnya???…Pit..Pit..Pit…Ada Mr.X g’ yah? Biar cepat2 ta’aruf deh..atau malah udah yak??? ketinggalan dunks aku… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: