little mind in little space

Dari Maren Mana Ajah Neng!!!

Posted on: Juni 19, 2007

Dulu setaon yg lalu waktu bikin account di WP, bener2 kagum ma kecanggihannya (IMHO). Yah maklumlah dulu tuh gatek banget ma blog padahal blog popular waktu taon 2004. berarti udah 2 taon kan aku ga ngikutin tren internet-an. Trus saking kagumnya ma nih WP, sampe2 kemudahan yg dikasih WP wat ngutak-ngatik blog bener2 ga mudeng. Ohhh parahnya dikau sampe2 ga bisa ngutak ngatik blog. Pada waktu itu, ada istilah asing dan bener2 asing di telingaku yg aku temuin di WP ini. Missal seperti istilah rss, feed, dll. Oooo plis deh, gitu ajah aku mesti nyari kamus sana sini. Dan itu makan waktu berbulan2 karena aku tetep ga ngerti maxudnya apa walopun dah diterangin sejelas2nya di blog laen. Naek kebo bareng ade aduhh boo cape deh. Finally, alhamdulillah tepatnya bulan januari secara explicit n implicit aku ngerti apa gunanya rss. Karena aku daftarin blog ku di warta…. (lupa namanya 😀 ) Ini info dari wadehel. Thx ya wadehel ^^ Trus aku jg pernah baca klo blog bs dibaca lewat thunderbird. N terus terang saat itu masih ga mudeng juga maxudnya apa. Wehehehe 99+1 cepe deh 😀 ya udah aku donlot jg deh thunderbirdnya. Udah di donlot eh pas selese nginstall ga ngerti mesti ngapain… wakakakak dasar oneng.

Smua kejadian ada hikmahnya. Alhamdulillah kemaren disuruh setting email ke outlook. Sukses juga deh. Walopun sempet desperate bisa ga ya bisa ga ya… hare gini gitu loh ga bisa nyetting outlook. Wekekekek dasar dodol… dari situ baru deh ngeh ma thunderbird ku. Mmm dah lama ga aku sentuh2 secara aku tuh bodoh banget tuk berhubungan yg kek gitu. Td nya siy mo nyoba mindahin email di gmail n yahoo ke thunderbird eh malah ga bisa. Ga ngerti kenapa n apanya yg salah (tanya kenapa?? :P). Malah blog yg di wordpress yg sukses masuk ke thunderbird. Mmm jadi gini toh si rss gunanya. N ternyata baru ku sadari hati ini telah terbagi… *nyanyi mode on (arwana-lamunanku)

Segitu dulu berita ttg kemajuan si oneng ini, mudah2an ke depannya ga tambah oneng lagi ya… amin

Oia, NB niy jalanan tampak sepi coz anak sekolah gi pada libur n deg2an nungguin raport di rumah masing2 😀 moga2 sukses ya anak2 ku yg pernah diajar ma ibu guru yg dodol ini 😀 n gutlak wat adeku sayang yg sering ngambek-an yg baru ajah selese testingnya pas senen kemaren. Hehehe kasian dikau yg laen dah libur eh adeku br libur skrg …

Oia nb lagi niy… hehehe berhasil juga mindahin gmail ke thunderbird. Baca ajah mozilla thunderbird help nya. InsyaAllah dijamin lancer tp dengan catatan ga gatek ma bahasanya tom cruise 😀

1 Response to "Dari Maren Mana Ajah Neng!!!"

saya sih ya, biar kate uda ngeblog dr 2004 bahkan sebelonnya, tapi masih belon gape tuh!
masi bodo ajah…
heuheuheueuheueh…
kasian amat sih saya

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

