little mind in little space

SMS Nyebelin!!!

Posted on: Juni 20, 2007

Di suatu pagi yang masih malam gelap gulita, aku terbangun oleh suara lembut ibuku. Memang aku minta dibangunin siy… kira2 jam 3 pagi. Kulihat hp ku yg tertindih badanku. Hehehe map ya hp ga ngeh sampe nindihin kamu segala. Untungnya ga penyok n masih idup pula. Alhamdulillah. Oia di layer hp ku ada 1 pesan. Ku buka dan ku baca. Tadinya ku tidak memedulikan isi tulisannya. Isi tulisan pd layer pertama sms ku:

Tolong Bantu doa ya. Akhir2 ini tiap malam di depan rumah

Bete kan liat nya. Emang siy pengirimnya temanku sendiri. Tapi malem2 gini gitu loh. Mendingan bobo kale. Berhubung dia temen deket aku yo wiss lah aku lanjutin layer 2 sms ku

Ada orang lewat,dy ngeliatin terus. Bw pisau, api

Weksss sms apaan niy. Beneran apa boongan? Aku pikir td boongan. Karena penasaran aku lanjutin ke layer sms selanjutnya

Membara & daging tersayat2 sambil teriak SATEEE..! (“,)

Cape dehhh aku langsung ngelanjutin bobo lg deh. Tertipu aku sama sms nya astie… ughhh sebel!!!

Iklan

6 Tanggapan to "SMS Nyebelin!!!"

wagh seru banget tuh ngerjain orang begitu ..
hehe.. >_

Masak tukang sate bawa api? Aneh smsnya.. Tapi boleh juga dicontek. Saya modif2 dikit ah biar lebih rasional…

Bantu Doa nya gimana yaa ??
doain supaya tu tuakng sate gak lewat lagi ??
apa…doain supaya tuh tukang sate cepet abis dagangan nya ???

Doanya itu biar dagingnya g’ dipotong2…Eh g’ nyambung ya, yah ambil sedikit tali lah biar nyambung…

aku juga suka ngerjain temen ku ky gitu 😀
namanya juga iseng 😀

MANA sih yang lucu????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: