little mind in little space

am I childish?

Posted on: Juli 17, 2007

Semalem aku kasih pertanyaan ini ke nyokap. Aku heran ajah masa siy aku masih childish juga? Udah mo selese skripsinya tapi kelakuannya masih ky anak kecil? Abis gara2 ka2 yang ngomong aku tuh ky anak kecil, aku pun penasaran nanya langsung ke nyokap. Karena temen yang bener2 deket adalah nyokap. Lagian masa nyokap ga kenal ma sikap putrinya siy.

Me : “ma, mang pit ky anak kecil ya?”
Nyokap : “mang napa?”
Me : “yah, pit kan mo nanya ajah”
Nyokap : “mang ada yang bilang pit ky anak kecil?”
Me : “yah pit kan pengen tau doank”. Kekeuh ga mo ngasih alasaan ke nyokap coz maluww banget
Nyokap : “mang sapa yang bilang?”
Me : dipaksa juga nih ma nyokap. “temen pit yang bilang siy”
Nyokap : “iyah”
Me : gubraak. Pendapat nyokap koq sama ky ka2. lalu aku mencoba mengklarifikasiin. “tapi tampangnya doank kan ma, yg ky anak kecil. Itu siy pit percaya, ma”
Nyokap : “ga koq, kelakuannya juga ky anak kecil”
Me : tambah gubrak lagi. “masa sih ma?”
Nyokap : “iyah”
Me : “Koq bisa siy ma?”. Pertanyaan yang aneh yak?
Nyokap : ”keliatan lah dari cara ngomongnya”
Me : tambah ga ngerti. “masa siy?” lalu aku pun berasumsi bahwa ini akibat dari pergaulan temen2 ku selama ini. Aku pun coba mengingat lagi sapa ajah temen2 smp, sma, kuliah yang bisa membuat ku seperti ini. Hehehe ga nyalahin temen siy cuma mungkin aku terpengaruh dari cara dan gaya ngomong mereka sehingga aku jadi seperti ini.
Me : “mungkn pit ky si asti, yuli, dyan, irma ya ma?”. Sengaja temen2 kuliah yang ku tanya duluan coz kuliah kan 4 th dan lebih lama dari smp n sma. Sengaja pula nama eka ga kumasukkan karena ku pikir dia cukup dewasa.
Nyokap : mode on bingung “mmm ga tau deh, mereka jarang ke sini”.
Me : oya ya. Yang sering ke sini kan temen2 sma. Klo temen2 smp jarang siy. Jadi nya nyokap ga bisa nebak2 apa temen2 kuliah childish ato ga nya. “ rafina ky anak kecil ya?” aku sebutin salah satu nama temen sma ku.
Nyokap : “iyah, klo rafina ky anak kecil
Me : “tapi kan wajar ajah dia ky anak kecil, kan dia anak bontot”
Nyokap : “iya siy wajar ajah, cuma pi2t kan anak pertama. Ga wajar dunk…”
Me : “hehehehe” emang bener kt nyokap aku tuh ga wajar koq bisa2nya anak pertama ky anak kecil kelakuannya. “klo si endang, mamay, heti?” aku pun nyebutin nama temen sma ku yg laen
Nyokap : “nah si endang, mamay tuh baru dewasa. Klo si heti ga tau deh soalnya dia jarang maen ke sini. Eh tapi si heti waktu sma sering ke sini ya”
Me : “iya”
Nyokap : “yang dulu tinggalnya di deket bukit kan?”
Me : “iyah”
Nyokap : “mmm ga tau deh ky anak kecil ap ga nya.”
Me : mungkin nyokap lupa ma wajah nya si heti. Tuk meyakinkan diri lagi maka aku tanya lagi ke nyokap. “ah masa siy ma, mereka dewasa. Liat dr mana siy koq bisa disebut dewasa?”
Nyokap : “dari cara bicaranya. Si savitri juga tuh dewasa”
Me : wah ternyata nyokap pemerhati temen2 ku juga ya. Hehehe “trus pit hrs gmn dunk ma supaya pit kliatan dewasa?”
Nyokap : “gimana dunk??”
Me : no slution for this. Nyokap pun bingung mo jelasinnya. Mungkin dari pembicaraan tadi harusnya aku udah nangkep tapi dasar childish, aku te2p ajah ga nangkep isi pembicaraan tadi

Btw, any solution for my problem? Gmn ya supaya aku ga childish lagi? Klo ky anak kecil terus, kapan meritnya yak? Wakakakak :p

Iklan

14 Tanggapan to "am I childish?"

aneh yah Phiet…
padahal, biasanya yang namanya cewek kan lebih cepet dewasa…..hehehe ;))

hmm…mungkin biar cepet dewasa…merit dulu..punya anak, pasti deh bakal berubah…:D

klo gitu, gw kya anak kecil juga donk yak??? hehehe.
Pertanyaan di atas ga usah dijawab.
Tapi gw lg berusaha bwt dewasa koq… Percayalah padaku…

Padahal mnurut gw lo tuh paling dewasa di antara MEDYPA lho… Suer deh…

Btw, turut berduka cita yaaa atas menikahnya Mr. X
Gw pikir dia bakal ngelamar lo,,, tapi tenang aja Pit,,
klo jodoh ga kemana koq….

Kedewasaan seseorang dapat dilihat dari bagaimana orang tersebut mengatasi sebuah permasalahan. cie..cie.. so toy bgt gw!!

Tapi hanya itu yang bisa gw komentari jeung Pi2t…

Hahhh??? mister.X mo Kawin??? ya udah lah jeung,, relain aja.. qta diciptakan allah kan berpasang2 an, jadi gak usah takut klo qta bakalan jadi pertu…

wuehehehe…. secara emang umur qta sekarang udah mateng2 nya untuk merit, jadi pencarian hars teteup donk…

centil2 dikit gpp, asal jangan terlalu…

OKEH???

hihihi

Kwek..kwek..kwek.. Belum tentu juga Khin. Bisa aja kalo dah punya anak makin jadi kekanak-kanakan…
Biar cepet jadi dewasa tuh pit must banyak2 mikirin masalah ummat.. Bener deh.. Cobain aja..

Terakhir mau ngasih pantun nih buat Pit yg (ngaku-ngaku) childish:

Temanku Pipit lucu sekali
Udah tuwir tapi ngakunya masih kecil
Pilkada DKI tinggal 22 hari lagi
Pilihlah Bang Adang-Dani klo ga mau aye sentil 🙂

Ayo Benahi Jakarta!!

#Nasikhin#
iya yah, ga tau tuh. pit koq bisa beda yak?
nyokap juga ngomong gitu, klo udah b’keluarga mungkin br bs dewasa

#astie#
hehehe iya lah soalnya kt lo gw dewasa tp kt nyokap ky anak kecil b’arti lo bener2 lebih childish dr gw tie 😀

btw dia lom merit tie, jadi kesempatan gw masih ada dunk 😀 *pengennya

#YuLi Imut#
jadi gw udah bs disebut dewasa dunk?

aduh yul, centil ga ad di kamus gw kecuali klo gw ga ada rasa ma tuh org br bs deh gw centil

#sukma.mahendra#
aduhh makasih pantunnya
tau ajah klo pi2t tuh lutu ^^

hueekkksss… lucu di situ maksudnya bukan “imut”. Tapi “aneh”. Huuuhh.. dasar lucu..

Kasih pantun lagi ah:

Si Pipit salah persepsi
Dikiranya lucu artinya imut
Jangan lupa PILKADA DKI pilih Adang-Dani
Kalo ga mao dirubung semut..
(ini pantun maksa sebenarnya) 😛

hueekkksss… lucu di situ maksudnya bukan “imut”. Tapi “aneh”. Huuuhh.. dasar lucu..

Kasih pantun lagi ah:

Si Pipit salah persepsi
Dikiranya lucu artinya imut
Jangan lupa PILKADA DKI pilih Adang-Dani
Kalo ga mao dirubung semut..
(ini pantun maksa sebenarnya) 😛

Haduh Phiet..
koq mau sih blog mu jadi media kampanye!!! :))
kalo mau, di komersil-in aja Phiet…kan lumayan bwt makan2..hehehehe :p

and…koq tau2 sekarang Sukma jadi ahli pantun yah??!! belajar dmana Suk?? perasaan nt cuman ngambil kuliah Mityun doank deh di FIB…:p

~aelah…koq jadi nyampah di blognya Phiet…maap ya Neng..:D

Yg saya tangkep mah, initinya pipit pengen kawin :p .
Jadi pertanyaan ke nyokapnya pi2t : “ma, mang pit ky anak kecil ya?” artinya = “ma, pit2 udah boleh kawin ga?”

setuju sama odoy hehe wd jg nangkep nya kayak gitu 🙂
tp yg jelas katanya sih kedewasaan bakalan muncul dengan sendiri nya! lingkungan jg ngaruh… tp tergantung kita nya juga kok! kadang temenan sm yg lebih dewasa malah bikin kita makin childish! 😉

Kedewaasan bukan dilihat dari tingkah laku semata tapi terlebih bagaimana kita menyelesaikan suatu masalah dengan kepala dingin, mampu mengotrol emosi dan mengalahkan ego. hehhee sotoy ya gw 🙂

Ka2 yg mana nich 🙂

haha..

pertama juga aku pikir 13 taon..

Taelah, PiT.. Kalo mo cepat2 merit mah gpp lagi…
Eitss..Tapi yang penting skirpsi mu diselesain, yah aku sih bantu doa aja, mudah2an ..
Btw, Childish? No Problemo lagi, masih baaaanyak masalah lain yang lebih penting, untuk dipikirkan, entar lama2 adeku ini juga “be mature” sendiri… Amiiinnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: