little mind in little space

Parno

Posted on: Juli 30, 2007

Kali ini aku mo cerita yang berhubungan dengan parno. Btw parno ini bukan nama orang. Hehehe maap yak pak parno namanya dipinjem dulu bentar. Ternyata nama bapak tuh skrg jadi ngetrend euy. Banyak banget disebut2 sama orang terutama kalangan kawula muda (ta elah bahasanya ga ku2 booo….).

Parno -istilah gaul sekarang- singkatan dari paranoid. Jadi klo trauma akan sesuatu bisa disebut parno. Ngomong2 tentang parno, ky nya udah pada tau semua kan arti istilah ini, kecuali beberapa hari yang lalu masih ada juga yang nanya arti parno itu apaan. Sapa tuuuh? Wekekekek mudah2an ajah org nya baca blog jeuleuk bin narsis ini 😀

Lanjut ke topic utama. Oia, di kantor ada ibu hamil yang kandungannya dah jalan kurang lebih 2 bulan. Lewat intranet, ia minta tolong aku dicariin tentang dokter didi di internet. Maklum si ibu hamil ga bisa akses net, coz net diperuntukkan tuk orang2 tertentu. Yo wiss aku cariin deh. Alhamdulillah akhirnya ketemu. Abis ntu, dia minta tolong cariin apa ajah yang ga boleh dimakan ma ibu2 hamil. Ha?? Koq minta dicariin juga yak? Bingung aku, secara dia udah ngelahirin 3x. tapi koq masih dicariin juga? Apa dia ga inget tentang kehamilannya yang dulu2? Ah ga mungkin banget. Secara anak ketiganya belom ada 1th koq. Yo wiss lah dicarin ajah n ga tanggung2 dia minta dicariin juga minuman CD* boleh diminum ma ibu hamil apa ga, obat2 apa ajah yang ga boleh diminum ma ibu hamil, dll. Wahh ternyata dapet ilmu baru di sini. Ibu hamil ga boleh minum kopi. Oia, sodaru ku juga ada tuh yg tiap hari minum kopi pas lagi hamil. Padahal kopi ga bagus buat ibu hamil soalnya bisa menyebabkan keguguran. Alhamdulillah sodaraku tuh ngelahirin bayinya dengan selamat n bayinya sehat wal’afiat. Lho koq bisa? kan minum kopi nya bawaan si jabang bayi bukan kemauannya dia sendiri dan smua ini juga kuasa Allah juga yang berperan 🙂

Ga smuanya siy aku cariin buat si ibu hamil ntu, coz banyak banget yg dicari. Akhirnya pas ketemu orang nya langsung, aku tanya ajah keheranan ku selama ini. “teh, aku mo tanya deh. Kan teteh udah hamil 3x berarti kan udah pengalaman tuh ngadepin hamil. koq kaya hamil anak pertama ajah deh minta dicariin tentang ibu hamil?” I said to teteh (Ibu hamil). “hehehehe, iya nih, ga tau napa, setiap hamil mang selalu gitu. Panic ajah gitu. Padahal kan anakku yang ketiga baru lahiran kemaren. Aku nya emang parno klo lagi hamil.”, teteh said to me. “oooo, pantesan… makanya aku heran banget sama te2h”. Lalu si teteh ngomong kepadaku klo dia tuh cuma parno pas awal2 kehamilan abis ntu siy ga parno lagi.

Wehhh ternyata si te2h tuh mengidap gajala parno awal2 kehamilan. Heran juga yak, ternyata ada toh gejala parno ky gitu padahal dia lagi hamil yang ke-4, te2p ajah masih parno juga. Eh jangan2 ntar suatu hari nanti, aku lebih parno dari dia lagi. Soalnya aku kan gampang panic juga. Wehehehehe mudah2an ajah ga yak (amin) Kan repot klo parno nya ga ketulungan ^^ oia mudah2an teteh dan si jabang bayi diberi kesehatan oleh Allah dan dipermudah persalinannya.

Ngomong2 tentang kehamilan, dosen pembimbing pertama aku juga lagi hamil. tapi sekarang lagi di rumah sakit coz kurang lebih 2 mgg yang lalu, dia ditabrak motor. Padahal waktu itu dia mo periksa kandungannya ke dokter. Aduhhh ceritanya jadi bikin nyesek aku, coz dosenku itu dapet 8 jahitan di kepalanya. Dan alhamdulillah kandungannya ga napa2. mudah2an Allah memberi kesehatan kepada ibu dosenku itu dan jabang bayinya, dan juga dipermudahkan persalinannya. Amin… Cepet sembuh ya bu

Iklan

11 Tanggapan to "Parno"

Btw, kamu kurang dalam penyampaian ceerita di awalnya. paling tidak ibu hamil anak ke-4..So, g’ perl di ulang berkali2. Btw, mungkin ini paragraf induktif kalieee yeee… Heheheh…atau malah deduktif, ah tau lah, dah lupa aku

hehehe iyah emang. ini nulisnya sepotong2 jadinya ide aslinya kelupaan deh n udah gitu diburu2 ngepostingnya. alhasil jadi gini deh

tapi paling tidak sudah mencobanya……

wah bagus nih, aku jadi tau apa arti PARNO hhe,,,,^_^ aku ini emang rada katro

salam kenal 🙂

haha, saya juga baru tahu artinya itu ternyata. kirain artinya paranormal, hehe

o bulet 😛

Akhirnya qw tau uga apa i2u arti parno

wah ini sih ada2 saja…

..wah kyk nya gak nyambung dech tema nya apa???? yg di bahas ko malah ibu hamil twing..twing..twing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: