little mind in little space

Ga Normal

Posted on: Agustus 10, 2007

Gara2 ka hendra bilang ke aku klo temennya mo dateng ke rumahku dan secara halus ku tolak eh dia bilang aku ga normal. Ih bete juga. Padahal klo temennya ntu nekat dateng ke rumah, yah dengan terpaksa ga akan ku usir lah. Hiks hiks hiks jahat banget yak ka hendra blg aku ga normal ๐Ÿ˜ฆ Lagian sapa juga yang ga mo ke โ€œarah sanaโ€, tapi ujug2 ada orang dateng ke rumah sambil bawa roti buaya waduhh aku nya malah ketakutan duluan deh ๐Ÿ˜€

Laen lagi temen chat ku yang bilang klo aku aneh. Fyi, setelah sekian lama tak jumpa di ruang maya akhirnya baru semalem deh qta chat lagi. Jujur ajah gokilnya bkin kangen padahal dah merit tp masih jiwa anak muda gitu deh. Ceritanya aku dibilang aneh gara2 sampe skrg koq aku lom โ€œseperti diaโ€. Aku bilang ajah lom siap. Yawdah deh menurut dia, aku aneh ajah gitu n dia bilang aku tuh ga mo โ€œseperti diaโ€. Waduh lebih parah lagi. Sapa juga yang ga mo โ€œseperti diaโ€. Akhirnya aku kasih penjelasan begini begitu. Eh dia malah bilang klo itu cuma alasan klise. Koq dia tau yak klo aku cuma cuci negatip ajah (duduls deh ๐Ÿ˜› ). Akhirnya aku cerita juga panjang x lebar = luas masalah yang menghantui ku selama ini. Eh ga tau napa, dia nya malah sign out selese aku cerita. Yah nasib dah. Padahal aku butuh banget advice nya ๐Ÿ˜ฆ

8 Tanggapan to "Ga Normal"

yahhh…kalu ada sisi normal,, pasti juga ada sisi ga normal donggg….

peace mann!!!

๐Ÿ˜€ pit, emang klo dibawain roti buaya knapa?? ๐Ÿ˜›
btw, alamat link gw rubah dong ๐Ÿ™‚

Mereka baru sadar ya pit itu ga normal.
Sayah mah dah tau dari dulu :p

pit,,, sbnrnya lo tuh bukannya aneh… tapi… “rada” wehehehe… secara lo gak pernah coba n dah takut duluan, makanya lo jadi keliatan aneh klo ada someone yang mo serius sama lo. cobalah pit.. buka hatimu…
hihihihi.. no bodys perfect.. hare gene masih milih?? klo emang ada jodoh pasti deh di mudahin jalan nya… masih banyak miSter X yang lain menunggu Mu…
So Toy Ya Gw???

jangan lupain gw yah klo mo merit,,

ngeblog MULU!!! buKom Pa Kabar nya Neygh??? kaga kedengeran kelanjutan nya?

Yo Wess

c u

#elly#
ralat: i’m a woman not a man ๐Ÿ˜€ peace ๐Ÿ˜‰

#passya.net#
atuuuuuut………
iyah ntar pit edit klo ad waktu yak ^^

#masagielmuna#
ealah kan smua nya bapak yg ngajarin, anak kecil mah manut ajah :p

#yulie imut#
hehehehe jadi maluwww

n lo pasti ga nyangka klo temen ka hendra ntu pernah digebet lo. eh digebet ap ngegebet yak? lupa ๐Ÿ˜€

bukomnya di rumah. sama sekali lom diisi. soriii lupa banget…

soal pipit aneh mah gw dah ga heran lagi.
klo dibawain roti buaya ya dimakan aja atuh, bukannya lo hobi makan? kan lumejen tuh…
btw, klo yg dtg ke rumah Mr.X pasti mau donk…. (kata pipit dlm hati ” ya iyalah…”)
ooooo…. dia toh orgnya… gpp lg pit… lumayan bwt iseng2…
huahahaha *devil mode on*

Mr. X ???
Pasti datangnya dianter Mbah Darmo ๐Ÿ˜€

Pit, gw bingung hihii ….
Kayaknya gw tau deh siapa yg kak hendra maksud temenya yg lg nyari jodoh ntu hihiii….

Cuek aja lagi pit, palingan dia cm becanda mana berani dia dateng tanpa liat respon lo hihii ๐Ÿ™‚

Jangan pernah takut klo belom kejadian, ga bakal maju neng hehehe ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID โ€“ January 30, 2010

WordCampID โ€“ January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

