little mind in little space

Report 17an

Posted on: Agustus 20, 2007

Seperti biasa 17an kali ini nothing special. Acara 17an di RT ga beda jauh sama ky tahun2 sebelumnya. Begitu pula di RW. Acara di RW sama ky taon kemaren. Ada Lomba jalan santai, acara panggung gembira, dll. Yang luar biasa adalah aku sama sekali ga berpartisipasi dalam acara2 tersebut. Baik lomba, maupun dekor panggungnya, panitia pun ga aku pegang sama sekali. Bahkan di RT sekali pun. Ini bukan kebanggan tapi kemalasan yang merajalela dari tahun2 dahulu kala sampai kini pun aku ga b’ubah. Yah walopun ga ngikut acara seperti itu, tapi setidaknya pada panggung gembira 17an di RW aku ikut nonton. Wehehehe dasar pemalas :p

Oia ada 1 yang beda pada panggung gembira kali ini. Tema panggung gembira kemaren bener2 bagus. Aku acungin 4 jempol coz tema nya adalah tarian2 daerah. Biasanya di tahun2 sebelumya tarian “ngedance” yang paling banyak dinikmati. Palagi 3 tahun sebelumnya banyak diisi ma anak2 band. Bukannya ga setuju ma anak2 band dan dancers. Lagian tari2an daerah sekarang udah ampir punah. Ga ada salahnya juga kan klo kemaren tema nya bener2 beda. Jadi tema panggung kemaren untuk mengangkat tarian2 daerah supaya ga punah banget.

Yang bawain tarian daerah kebanyakan anak2 sd. Yang remaja kaga ada sama sekali. Emang siy klo yang bawain tarian itu anak2, ada ajah yg bikin ketawa coz ga teratur banget klo udah naek ke panggung, mencong sana sini. Yawdah deh orang dewasa nya turun tangan ngebetulin susunan gerak gerik si anak. Walopun kali ini temanya tarian daerah, tapi masih ada aja tuh yang nge-dance. Emang siy 2 kelompok doank cuma te2p ajah melenceng dari tema asli nya. Fyi, dari sekian kelompok yang ikut tarian daerah, RT ku yang lumayan performance nya. Kostumnya juga bagus. Bukannya ngebelain tapi kliatan banget jauh beda ma RT2 yg laen 😀

Unfortunately, penonton nya ga sebanyak ky taon kemaren. Padahal itu kebudayaan daerah sendiri. Yah mungkin rada2 bete kale yak. Mudah2an ajah acara2 ky ginian bisa dikembangin lagi jadi yang nonton ga bete n bisa mengangkat kebudayaan daerah sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: