little mind in little space

Celoteh anak kelas 2 smp

Posted on: September 10, 2007

Sepertinya aku belom mengajarkan banyak hal kepada adikku. Palagi masalah yang berhubungan dengan pacaran. Menurutku itu penting juga soalnya adikku ntu orangnya supel, moody-an, n khawatir klo dia ntar terjebak dalam masalah mengenai hubungan pria dan wanita sebelum menikah (pacaran).

Semalem aku ditanya adikku seperti berikuti ini.

Ade : “teh, emang teteh mo dilamar ya?”
Me : mengerenyitkan dahi. “Dilamar? Kata sapa?”
Ade : “iya dilamar, kata mama”
Me : senyum2. “bukan dilamar, tapi dijodohin kale”
Ade : “yah, pokoknya kaya gitu deh. Bener kan?”
Me : “iyah, emang napa?”
Ade : “ada juga ya yg suka ma teteh, dikirain ga ada. Abis teteh ga pernah bawa pacarnya siy ke rumah”
Me : gedubrak. Masya Alllah, aku belom mengajarkan tentang hal itu rupanya. Sadis juga ya pernyataan adikku yg satu ini. Ngurut dada deh. “astagfirullah, segitunya banget siy adikku. Mentang2 teteh ga pernah bawa pacar ke rumah jd ga ad yg suka ma teteh gitu?”
Ade : “hehehe” nyengir2 ga jelas tanda maluww

Tapi walupun sadis pernyataannya itu, aku sangat bersyukur bahwa dia masih perhatian padaku. Alhamdulillah 🙂 makasih ya adikku. Btw, ada yg tau gmn ya mentorin anak yg segede gitu ttg pacaran? Syusah juga mo nyampein ke adikku ini. Berhubung aku ga punya bahan referensinya dan juga aku lom pernah mentorin orang. Makacih, nuhun atuh klo ad yg mo share tentang topik ini.

5 Tanggapan to "Celoteh anak kelas 2 smp"

ahahahahah 😆

adik saya dulu juga gitu..
saya pernah ngerasa takut banget waktu adik saya dideketin banyak cewek.. maklum, dia anaknya pendiem..

pokoknya, tiap hari diajak cerita.. cerita ttg hal2 yg dia sukai gitu, biar dia juga betah ngobrol ma kita,, terus, lama2 nanti dia juga curhatnya ke kita, karena kita udah deket sama dia..

kadang kalo mikir adik saya, saya sampe nangis.. habisnya, saya kakak yg kadang nggak bisa ngertiin adeknya sih…

hehe..
salam kenal,,

Puspa 🙂

adik saya perempuan, alhamdulillah tanpa diminta dia udah langsung curhat. maklum anaknya rada2 cerewet 😀

menjadi ka2 yg baik jg butuh proses. mmm mudah2an qta bs jadi ka2 yg baik buat adik2nya

oia, tp saya ga bs deket ma adik yg cowo. syusah banget. maklum dulu kaga pernah akur jadinya skrg masih aja berantem padahal dah pada gede. hehehe jadi maluww 😀

salam, ditunggu undangannya ya

selamat yach..mga cocok….coba dech adiknya di kasih novel islami aja…kan banyak tuh yang bahas tentang pacaran,
btw..gmn bukunya dah beres blom?

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

