little mind in little space

suara seksi

Posted on: September 10, 2007

Kemaren suaraku bener2 seksi alias serak sedikit :p Cuma sehari doank siy ngalamin suara seksi nya padahal pengen banget mo dtambah 1hr lg punya suara seksi. Kan jarang2 punya suara seksi ky gini palagi bisa se-seksi suara nya ermi kulit πŸ˜€ lumayan klo lg nerima telpon n klo kebetulan temen ku yg nelpon, mereka pasti pada ga ngeh smua deh, kan bisa aku kerjain. Hehehe (seneng banget ngerjain org :p )

Oia tuk nyembuhin suara seksi yang suka bikin gatel tenggorokan ntu, bisa pake minuman larutan penyegar kak* 3, ad*m sar* dll. Klo mo lebih alami siy bisa ngikutin caraku. Kemaren nyokap nyuruh aku minum air garam. Ga usah jauh2 ke pantai, bikin aja sendiri. Air segelas + ditambah garem sesukanya. Jangan banyak2 yak garemnya ntar keasinan, aku ga tanggung jawab. Alhamdulillah obatnya manjur, td pagi suara seksi ku jadi ilang deh. Tapi sedikit nyesel, suara seksi ermi kulit ku ilang…

Iklan

2 Tanggapan to "suara seksi"

pake biji kedondong juga bisa pit.
iket biji kedondongnya, terus biji kendondong tsb ditelen, terus tarik tarik talinya spy keluar, lakukan berkali2 smp terasa plong πŸ˜€

manjur ga nih? hehehe ky nya yg ada malah keselek deh πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: