little mind in little space

Buku Kegiatan Ramadhan

Posted on: September 12, 2007

Dulu waktu jaman2 sd, smp, sma biasanya tiap anak murid dikasih buku kegiatan ramadhan ato agenda ramadhan. Dulu juga, aku paling malez ngisi2 ginian tapi akhirnya diisi jg siy… di agenda ramadhan biasanya ada buat ceramahnya. Nah yg plg mlz tuh ngisi ceramahnya. Klo soal nyentangin agenda doank siy ga masyalah. Aku ngisi bener2 real pas puasa nya. Eh ternyata ad temen sma yg abis lebaran mereka pada pinjem agenda ramadhan anak2 yg rajin. Hehehe ternyata aku tuh bener2 polos yak. Klo dipikir2 guru kan ga bakalan tahu klo qta nyontek rangkuman ceramah temen sendiri. Tapi itu kan perbuatan jelek. Boong kan dosa (ya iyalah dosa, masa dapet pahala 😀 duduls deh).

Tapi aku heran banget ma adikku yg bontot. Adikku tuh lucu bin aneh. Dia tuh malah kerajinan ngisi2 agenda ramadhan. Waktu sd, adikku tuh ga dikasih agenda ramadhan dr sekolah n then dia ngerengek2 supaya dibeliin agenda ramadhan. Soalnya temen2 rumahnya pada dikasih agenda ramadhan dari sekolahnya. Yo wiss lah ma nyokap dibeliin juga di pasar. Akhirnya dia ikut2an temennya minta tanda tangan imam, penceramah, dll. Padahal sekolahnya juga ga bakalan nilai buku agenda nya itu. Emang kerajinan deh adikku yg satu ini.

Btw, aku ternyata masih butuh agenda2 ky gitu. Tapi sekarang isinya harus berbobot klo ga, aku ga bisa evaluasi diri sendiri. Alhamdulillah di milis, ada yg ngrimin agenda ramadhan eh bukan agenda tapi amaliyah ramadhan. Aduhh seneeeeeng banget. Padahal niatnya mo konsul ini itu eh tapi udah dikasih duluan amaliyah ramadhan nya. Alhamdulillah ALLAH sayang padaku 🙂

jika hati sejernih air jgn biarkan ia keruh
jika hati seputih awan jgn biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan hiasilah ia dengan iman
izinkan tangan bersimpuh maaf utk lisan yang tak terjaga
janji yg terabaikan, hati yg berprasangka, sikap dan tingkah yg tidak berkenan
mohon maaf lahir dan batin
selamat menunaikan ibadah puasa 🙂

raja hiu beli obat maafkan aku ya sobat
ke blitar beli pulsa bentar lg kan puasa
buah duku buah kedongdong aku dimaafin duoong ^_^

happy ramadhan 1428 H

Iklan

6 Tanggapan to "Buku Kegiatan Ramadhan"

met puasa piet… 🙂

sometimes, juga kangen sama agenda Ramadhan. Jadi lebih disiplin dan seru …

pit, foward ke donk agenda yg dr milis nya itu

foward ke windan86@gmail.com ya….

weheheeeeeeeee…
puspa,, jadi inget ama buku2 kegiatan Ramadhannya dulu…
tiap habis sholat tarawih pasti ngejar2 imam plus penceramah..
wakakaaa 😆

gua iri deh…..

sekolah dulu gak ada tuh buku kegiatan ramadhan

guru agamanya lum tahu kali ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: