little mind in little space

Baju koko yang bikin senyum

Posted on: September 28, 2007

Bulan puasa gini, udah siangnya terik, tenggorokan kering, perut keroncongan emm enaknya makan nih ditambah minum es teh. Wiuuh enak deh ngebayanginnya.. 😆 tapiii kapan lagi siy qta bisa dapet puasa ramadhan palagi puasa ini tuh yang tau hanya Allah dan qta saja. Lagian belom tentu kan puasa tahun depan dapet qta nikmatin lagi.

Tapii masih ada aja ya yang nongkrong di warteg euy. Klo muslim perempuan ga puasa bisa ditolerir lah, mungkin ajah lagi berhalangan atau lagi hamil. Cuma klo cowo kan apa alesannya? Berhalangan ga mungkin, palagi hamil… tadi siang di warteg ada beberapa cowo yang lagi makan. Emang siy ga kliatan mereka itu muslim ato bukan tapi masalahnya ada 2 orang berbaju koko pake tas ransel. Kliatannya siy anak sekolah. Klo mereka ga puasa karena sakit, ky nya ga tuh. Ngapain juga mereka harus nyari makan di warteg. Aduuh ngeliat mereka makan di situ jadi geli sendiri. Padahal mereka makan pas banget jam 12, seharusnya mereka ada di mesjid dengerin khutbah jum’at cuma kayanya mereka makan dl baru ke mesjid (berprasangka baik nih). Ternyata ada ya yang berani ga puasa di bulan ramadhan ini tanpa alasan yg jelas… yah mudah2an ajah ini cuma prasangka buruk (wehehehe parah banget deh :p )

Iklan

6 Tanggapan to "Baju koko yang bikin senyum"

baru ‘eM’ juga, kalo mbaaakkk… nyeheheheheh..

saya juga kadang (kalo mau nyari buka) liat beberapa cowok nongkrong sambil nge-es teh.. wuih. bikin pengen + emosi dikit (nyehehehee, dikit kok mbak..)

samping tempat kost ku juga ada cwok,.. jam 5 pagi ngelewat ehhh bw secangkir kopi trus di teguk nya sambil jalan,… duh tobat tobat,…kok bisa yah gak puasa? kalah sm adekku yg kelas satu esde,.. husnudzon aja mungkin dia lg ngelindur,.. hehehe 🙂

padahal yg udah sengsara nahan lapar haus aja, masih mungkin cuma kebagian lapar hausnya doang di mata Allah ya piet…. 😛

wahhh uda persiapan lebarab ni..
(aku balik lagi..)

Lelaki sprt kami emang lebih susah ngebedainnya. Muslimah bs dilihat dr jilbabnya (yah, yg brjilbab aja sih :-D). Klo laki? Susah khan…
Btw, jika mbak kenal betul si obyek tu muslim, brarti kebangetan kalo dia trnyata ga puasa tnp udzur… Udah puarrrraah bgt tuh.
Yah, tinggal dido’ain aja, klo ga mampu dakwah dg cara lebih jauh dr tu.
Anyway, slmt hari raya, mohon maf lahir wal bathin (yee, ketemunya tu kpn? *sok kenal, sok deket*).

dah telah nih komennya. ngga jadi ah! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: