little mind in little space

Archive for November 2007

Part I
Me : pengen merit buru2 nih, ndang
Ndang : wah, klo lo dah merit ntar gw bakalan ditanya2in ma nyokap. Kpn meritnya lah, suruh buru2 merit lah. Lom lagi tetangga2 pada nanyain gw secara lo, yg notabene tmn dkt rumah gw, dah merit
Me : makanya, buruan merit. Ap lg siy yg ditunggu? Lu2s udah, kerja jg udah.
Ndang : ga tau

Part II
me : bisa-bisa gual geol/oleng jalannya –> wakakaka lutu jg blognya πŸ˜€
hayuu atuh buru2 nikah, pan nikah mah ibadah qta bisa berlipat2 nilai pahalanya πŸ™‚
*ya elah ceramahin org tp diri sendiri lom nikah niy πŸ˜€
lie pit pengen cerita tp jgn diketawain ya… pit lg suka niy ma… (beep beep, sensor karena masuk blog)
lie: :))
me : koq ketawa?
emang lucunya dmn?
lie: *ya elah ceramahin org tp diri sendiri lom nikah niy πŸ˜€
huek…
me : :))

Part III
Yul : pit, gw ngasih kado ap niy wat temen gw?
Handuk, satu set baju bayi, ap celana popok?
Me : teserah lo deh. Lo pengennya ap?
Yul : pengennya yg ini. *nunjuk satu set baju bayi
Me : ooo, yawdah ambil aj yg itu
Yul : soalnya ini murah.. hehehe *ketawa nyengir
Me : heheeh, iya siy
Yul : tapi tenang aj koq, klo lo dah merit trus lahiran ntar gw beliin nya yg bagus2 deh.
Ini kan cuma wat temen kantor lama gw
Me : hehehe… *ini anak mikirnya jauh banget, aku aj ga kepikir sampe kesana :p *
Yul : lucu kale yak, klo qta dah merit
Me : hehehe ga kebayang deh. Btw kemaren gw liat blog org trus dia ngebahas chat dia ma temennya. Kt nya klo udah sama2 punya anak, temennya itu mo jodohin anak2nya. Trus kt yg punya blog siy gpp klo mo ngejodohin mah, asal anak temennya ntu cakep. Hehehehe πŸ˜†
Yul : iya yah, trus qta bs ngejodohin anak2 qta pit
Me : *ngayal kejauhan, merit aj beloman*
hehehe trus lo ntar dipanggil tante deh πŸ˜€
Yul : πŸ˜† lo juga pit

Stop stop stop, ngayalnya sampe sini dulu deh

Iklan

Say, makasih ya atas hadiah dari mu. Walaopun hadiahnya ga seberapa, tapi perhatian mu padaku buat aku senang. Inget hari lahir ku saja udah seneng palagi kamu sampe ngasih hadiah segala. Maaf ya selama ini aku sering marahin kamu, jrg nemenin kamu, sering2 nyuruh kamu. Tapi, aku bener2 sayang koq sama kamu.

Aku tahu kamu tak mau bicara jujur klo hadiah itu dari mu tapi kamu koq mau2nya ya buat kotak kecil dari karton tuk bungkus hadiah itu? Padahal ga usah dibungkus mewah jg gpp. Ga usah ngasih jg gpp. Itu smua kan bikin repot tapi kamu mo berikan yg terbaik untukku. Waaah senengnya punya ade yg perhatian πŸ™‚

Tulisan basi siy tp mumpung lom dateng bulan (baru), gpp deh πŸ˜€


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p