little mind in little space

All About married

Posted on: November 28, 2007

Part I
Me : pengen merit buru2 nih, ndang
Ndang : wah, klo lo dah merit ntar gw bakalan ditanya2in ma nyokap. Kpn meritnya lah, suruh buru2 merit lah. Lom lagi tetangga2 pada nanyain gw secara lo, yg notabene tmn dkt rumah gw, dah merit
Me : makanya, buruan merit. Ap lg siy yg ditunggu? Lu2s udah, kerja jg udah.
Ndang : ga tau

Part II
me : bisa-bisa gual geol/oleng jalannya –> wakakaka lutu jg blognya πŸ˜€
hayuu atuh buru2 nikah, pan nikah mah ibadah qta bisa berlipat2 nilai pahalanya πŸ™‚
*ya elah ceramahin org tp diri sendiri lom nikah niy πŸ˜€
lie pit pengen cerita tp jgn diketawain ya… pit lg suka niy ma… (beep beep, sensor karena masuk blog)
lie: :))
me : koq ketawa?
emang lucunya dmn?
lie: *ya elah ceramahin org tp diri sendiri lom nikah niy πŸ˜€
huek…
me : :))

Part III
Yul : pit, gw ngasih kado ap niy wat temen gw?
Handuk, satu set baju bayi, ap celana popok?
Me : teserah lo deh. Lo pengennya ap?
Yul : pengennya yg ini. *nunjuk satu set baju bayi
Me : ooo, yawdah ambil aj yg itu
Yul : soalnya ini murah.. hehehe *ketawa nyengir
Me : heheeh, iya siy
Yul : tapi tenang aj koq, klo lo dah merit trus lahiran ntar gw beliin nya yg bagus2 deh.
Ini kan cuma wat temen kantor lama gw
Me : hehehe… *ini anak mikirnya jauh banget, aku aj ga kepikir sampe kesana :p *
Yul : lucu kale yak, klo qta dah merit
Me : hehehe ga kebayang deh. Btw kemaren gw liat blog org trus dia ngebahas chat dia ma temennya. Kt nya klo udah sama2 punya anak, temennya itu mo jodohin anak2nya. Trus kt yg punya blog siy gpp klo mo ngejodohin mah, asal anak temennya ntu cakep. Hehehehe πŸ˜†
Yul : iya yah, trus qta bs ngejodohin anak2 qta pit
Me : *ngayal kejauhan, merit aj beloman*
hehehe trus lo ntar dipanggil tante deh πŸ˜€
Yul : πŸ˜† lo juga pit

Stop stop stop, ngayalnya sampe sini dulu deh

Iklan

4 Tanggapan to "All About married"

wah si ibu ini siap dilamar toh, hehee πŸ™‚

Pit kakak kelas qt ada yg lagi nyari jodoh ne, mo gw kenalin ga? Bukan si “Mr.Z” itu kok.

Mo ga? Wah jangan ntar lo duluan kali y merit nya ngebalap gw, hehe

Sapa pus orgnya? kira2 gw kenal ga? ad ga di list ym gw? hehehe ka2 kelas di list ym gw kan cuma dikit. jgn2, orangnya ikut milis alumni fst ya? wehehehe jd penasaran nih πŸ˜€ sapa ya orangnya?

Siap ga siap, yg pentingnya calonnya mesti siap nerima gw ap adanya. Lagian, sapa duluan yg merit ga masyalah, yg penting mah niatnya pus… πŸ™‚

Btw gw tunggu undangannya niy, kpn ya gw dpt undangan dr lo? Tahun depan jadi kan? πŸ˜‰

hihi… namaku ada di blonya pipit… :))

Ayo kita nikah… hihihi…
ayo pit kita menggalangkan nikah muda it’s OK …. huehuehue… secara daku aja blom nikah hihi….

so kpn meritnya lie? πŸ˜€
ditunggu undangannya yak πŸ˜‰

insyaAllah ad rejeki n kesempatan, pit sempet2in deh ke bandung liat ulie merit ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: