little mind in little space

Archive for Januari 2008

Di zaman baheula, sering banget kan denger kata2 di atas? Wehhh aku mah gaptek euy sandi morse ginian. Makanya klo lg nyebutin nama perusahaan sendiri pake sandi morse di telpon suka ogah. Hehehe ketauan oon nya banget. Ntar yg di sebrang sana via telpon mungkin mikir gini, ni anak jaman brp sih kelahirannya? Nama perusahaan pake sandi morse gitu aja masa ga mo nyebutin. Hehehe duduls kan akyu :p

Kejadian kaya gini siy ga pernah aku alamin coz aku nya ga mo nyebutin dlm bhs sandi morse. Lain hal nya klo di seberang sana nyebutin sandi morse, yo wiss lah aku mah tinggal bengong aje… (sambil mikir, ni org ngomng ape siy? Ga ngerti deh) 😆

Hayah, judul nya ngikut2 acara salah satu lawak (?) di tipi… yah dah ampir sebulan tapi ga lebih, gatel juga mo ngepost… tadinya sempet malezzzzz banget ngeposting eh pas blogwalking ke temen2 duuuh jadi kangen curhat di blog…

Saking banyak ide yg dipendem di otak, jadi bingung mo nulis dari mana ya? karena berangkat dari rumah, so aku cerita keadaan rumah dl deh. Alhamdulillah my mom, my sis ngedukung aku ikut kegiatan yg lebih positif dan insyaAllah untuk umat (cei lah…). Mudah2an diridhoi Allah. Amin 🙂

Kata-kata “Umat” ini sering ku dengar dari salah satu teman ku. Teman baru. Ga cuma satu tapi alhamdulillah banyak dan mudah2an bisa saling mengingatkan satu sama lain. Amin.

Sempat ku ragu ketika aku bertemu dengan teman-teman baru ku ini. Apakah aku bisa berjalan beriringan dengan mereka, secara aku ini agak2 eror. Agak2 menyimpang dari haluan 😀 n agak2 ga nyambung juga klo diajak ngomong… hehehe point terakhir ini siy dari dulu kaleeee…

Salah satu yang unik dari temen2 baru ku ini, mereka lebih adem. Beda banget ma aku :p tapi ku jalani juga. Di tengah jalan, aku ngerasa beda sendiri. Kaya masuk dunia asing. Beda banget dunia ku yg dulu dengan dunia yg kumasuki sekarang. Jadi ngerasa gimanaaaa gitu. Sempet nanya ma diri sendiri, sebenernya aku cocok ga siy berada di dunia ku yg sekarang? Sampe2 aku curhat abis2an ma si endang (temen rumah).

Temen2 ku yang sekarang ini bagi ku adalah orang2 yang TOBGT. Padahal aku ketemu orang2 yang TOBGT ga sekarang doank. Dari dulu, temen2 dan orang2 yang aku kenal adalah orang yg TOBGT. Entah kenapa di hadapan temen2 baru ku ini, jadi merasa kerdil. Merasa kerdil, merasa kerdil, ya merasa kerdil di hadapan Allah…


tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p