little mind in little space

Papa Indian Papa Indian Tanggo (aka pipit)

Posted on: Januari 24, 2008

Di zaman baheula, sering banget kan denger kata2 di atas? Wehhh aku mah gaptek euy sandi morse ginian. Makanya klo lg nyebutin nama perusahaan sendiri pake sandi morse di telpon suka ogah. Hehehe ketauan oon nya banget. Ntar yg di sebrang sana via telpon mungkin mikir gini, ni anak jaman brp sih kelahirannya? Nama perusahaan pake sandi morse gitu aja masa ga mo nyebutin. Hehehe duduls kan akyu :p

Kejadian kaya gini siy ga pernah aku alamin coz aku nya ga mo nyebutin dlm bhs sandi morse. Lain hal nya klo di seberang sana nyebutin sandi morse, yo wiss lah aku mah tinggal bengong aje… (sambil mikir, ni org ngomng ape siy? Ga ngerti deh) 😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: