little mind in little space

Who’s the next?

Posted on: Februari 12, 2008

“Mohon bantuannya kepada semua jadi panitia bulan depan”
“wah jadi panitia lagi nih”

Ga heran siy, coz ampir setiap bulan ad aj kegiatan yang melibatkan qta jadi panitia. Aku masuk di kelompok ini, akhir nov. Pada bulan des, disuruh jadi panitia walimah. Bulan jan, panitia POP wat pilkada. Bulan ini, dan baru saja kemaren dilaksanakan, panitia acara Valentine Days. Ini acara maxud nya Valentine Days dilihat dari kacamata Islam. Alhamdulillah semua berjalan sukses yah walaupun ga sempurna. Oia back to the topic again

“Tanggal 8 Maret, xxx akan walimah”
“Haaa??”
“Subhanallah”
“Alhamdulillah”

Spontan aja semua kaget, coz yang lagi pada proses ntu semua diem2. Baru deh pas udah jadi tgl walimah nya, dikasih tau ke anak2. hehehe

Selain itu, mereka kaget juga karena baru 2 bln yang lalu teman kami melangsungkan walimah-an. Eh bulan besok sudah ada yg nyusul. kata mba neng, “tuh kan bener, pada merembet”. hehehe kaya tanaman aj bisa merembet

Yo wiss lah, qta semua seneng ada yg nyusul mba neng. Mudah2an kepada adik ku yang akan melangsungkan walimah, menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah.

N then aku bertanya pada diriku sendiri. Who’s the next? Untuk yang masih lajang, siap2 aja yak 😉

Teruntuk saudari2ku di team Annisaa

i luv u all

Iklan

3 Tanggapan to "Who’s the next?"

moga pipit setelahnya y…;)

mudah2n abiz itu pipit yaaa ;p abiz itu wida huehehe,..

nextnya pipit …. amin …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: