little mind in little space

Silaturahim & Penodongan (?)

Posted on: April 3, 2008

Udah lama nih ga posting. Baru 1bln sih. Sebenernya sih udah 3-4 hari ini sering posting, tapi posting blog nya orang 😀 hehehe that’s one of my job

Udah lama ga ketemu ma anak2 kampus, alhamdulillah akhirnya diwalimahnya ka nia, ampir satu kelas anak2 pada ngumpul sambil silaturahim. Duuuh anak2 kelas pada beda2 euy. Ada yang tambah chubby, ada yang tambah gemuk, ada yang kaya pak erte & bu erte (tau kan maxudnya sapa, hehehe), ad yg biasa aja (aku bgt), ad yg ga berubah (si herlan ky nya ga ad perubahan nih), & so on.

Akhirnya, kesampaian juga ketemu ma anak2, walaupun anak2 sampe di rumah ka niah ngaret bgt euy. Jam 3an br pada dtg. Sebenernya sih, tujuan aku ketemu ma anak2 tak lain & tak bukan karen aku mo nodong mereka beramal buat bakti sosial yang aku adain insyaAllah tgl 24 mei. hehehe penodongan ku, akhirnya membuahkan hasil. Mudah2an bakti sosial bulan depan, bisa sukses. Ternyata, silaturahim membuka pintu rejeki ^^

Oia, bagi para blogger, aku informasikan bahwa tanggal 24 Mei 2008 pada hari sabtu, aku dan teman2ku akan mengadakan bakti sosial “Sehari Bersama Anak Jalanan”. Untuk selengkapnya, mungkin aku tampilkan posting selanjutnya. Atau klo mo berpartisipasi, bisa menghubungi pipit (cantumkan email ya).

**back to work again

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: