little mind in little space

luv so much

Posted on: April 16, 2008

Ngantug euy… kerjaan udah ampir selese eh net nya lg ga bersahabat. Ad bagusnya jg siy, aku bs nulis postingan 😀

Ngomong2 tentang ngantug, aku semalem tidur jam 12 (sapa lg yg nanya!). yaahh just fyi aj coz semalem plg kantor jam ½ 6 tp mampir dulu ke giant lebak bulus. Mampir sholat + mo beli fd. Gara2 fd ku ilang 4bln yang lalu, so ku langkahkan kaki dg  malez ke tempat mangga 2 nya lebak bulus. Klo ga gitu, aku ga bakalan beli. Dari abis beli fd, niatnya mo langsung pulang eh di sana ketemu ma diskonan buku. Waaahh jadi tertarik deh nongkrongin buku2 yang lagi diskon. Tadi nya sih niatnya cuma liat2 aja soalnya dah malem. Dipikir2 eh sayang juga euy klo ga ngebaca. Apalagi ada buku yang menarik tentang persiapan menuju pernikahan. Wahh boleh juga tuh, kiat2nya. Pengen sih beli, buat referensi di rumah, tapi berhubung ga diskon ga jd deh (hehehe, ini sih bukannya ga diskon tp ga punya duit :p ).

Setelah kesemutan baca sambil nongkrong, dengan berat hati kuputuskan tuk pulang. Eh iya, aku juga beli 1 buku yang judulnya, klo ga salah nih (berarti bener donk!), Wanita2 di sekeliling Rasulullah. Buku ini sih dah pernah aku baca, tapi lom sampe tamat. Berhubung waktu itu pinjem dan sudah dikembaliin yo wiss aku beli di sini. Mumpung diskon gitu ^^

Pas mo pulang, aku pikir, dah malam ternyata br jam 8. pengennya sih ½ jam lg nongkrong di sana cuma udah ditungguin ma mobil di depan. Ditungguin ma sopir angkot maxudnya… 😀

Duuhh kapan lagi ya aku bs ke sana… pengen banget beli buku2 yang ada di sana. Klo bisa beli smua nya.. 😀 yeah I luv books. Klo udah lama ga liat buku2 bertebaran di toko buku tuh kaya udah lama aj ga ketemu kekasih hati berabad2… (huekk…) Sekalinya liat, susah banget mo ngelepasinnya…

Iklan

2 Tanggapan to "luv so much"

lohaaa pit,. waaaahh pipit d jkasel juga,. ketemuan dunk jadiin,. g jg di sini d jaksel hehehe ;p

@wida :

yukss kopdar…

btw id ym nya wida ap nih?? biar enak janjian nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: