little mind in little space

phie2t’s plurk

Posted on: Agustus 20, 2008

add me on plurk

Iklan

6 Tanggapan to "phie2t’s plurk"

pit tampilin plurk lo dsini kan bs lo copas aja tuh script nya trus taro deh d widget hehehe

guna apa ya si plurk ?

@auliahazza:

mmm social network juga sih tapi beda nya ya menampilkan aktivitas sehari2 kita gitu deh… hehehe

btw klo dah ounya account di plurk, jangan lupa add aku ya 😉

haih.. kok pada nge plurk semua, ya?

saya facebook aja lah.. hehe..
kmaren ada twitter, kan twitter sama kayak plurk.. itu aja nggak saya urusin..

PS: hi mbak pipit.. saya lama nggak maen ke blog mbak.. hehe^^

mbak piiittt!!
miss you~
😉
adakah twitter?

follow me @Hanandhita
or else visit my tumblr.
cuma tempat buat post poto2 lucu sih 😀
http://anxiolytic.tumblr.com/
hihi.
sebenernya puspa ganti blog soalnya wp sering eror kmaren..
waktu mau aplod2 ga bs2..
😐

sudah aku add twitter nya 😉 maap tp aku ga punya tumbler 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jun   Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: