little mind in little space

Image/video ga nampil

Posted on: Januari 7, 2009

Bermasalah dengan upload gambar, image, video yg mo di upload pake cms engine wordpress? Sebenernya hal ini pernah aku alamin dan berhasil ditangani tapi dasar pelupa, udah aku tempelin plugin image upload http error fix tetep aja ga ngaruh. Padahal dah di refresh, di clear chache sampe ngiilangin cookies di firefox ku te2p bandel deh, eror nya g mo ilang2. Akahirnya aku coba di IE 7, alhamdulilah its works. aku coba lagi di firefox te2p ga bs jg. waaah ini plugin khusus utk di IE kale yak. Plugin yg pilih kasih nih…

Mmmm akhirnya ku coba mencari2 plugin yang cocok, n then akhirnya ku menemukan plugin No Flash Uploader yg ga eror buat ngupload nya. Ternyata plugin nya itu pernah aku install loh di situs lain… hehehe aku ga liat.

Error pun dapat di atasi kembali… alhamdulillah 🙂

Tinggalkan Balasan

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

