little mind in little space

detikcom : Pekerja TI: Jabatan Keren, Gaji Pas-pasan

Posted on: Mei 25, 2009

title : Pekerja TI: Jabatan Keren, Gaji Pas-pasan
summary : Sudah seharusnya pekerja TI–sekaligus perusahaannya–tak berhenti memperbaiki kompetensi miliknya. Sehingga ke depan, tak ada lagi kisah satir pekerja TI: Jabatan keren, gaji pas-pasan! (read more)

Iklan

4 Tanggapan to "detikcom : Pekerja TI: Jabatan Keren, Gaji Pas-pasan"

digaji kecil or ga, yg penting bekerja dengan passion..

termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abdukrahman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

tHe NarsiS of mE

Still in my table n write about all my life, share information n kadang nulis ga jelas gitu deh...

WordCampId is almost Close

WordCampID – January 30, 2010

WordCampID – January 30, 2010

whEN in AcTiVe

Mei 2009
S S R K J S M
« Jan   Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

CaTeGoRiEs Of phie2t cute :p

%d blogger menyukai ini: